Video Penampakan Hantu di Sekolah Dasar

Penampakan Hantu di Sekolah Dasar. Sering terjadinya penampakan makhluk halus di Sekolah Dasar Sumba Timur ini membuat proses belajar mengajar di sekolah tersebut terganggu. Hantu Sekolah Dasar Inpres Maulumbi, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur tersebut membuat resah semua orang.

Pasalnya penampakan hantu di SD Inpres Maulumbi tersebut sering menampakkan diri baik kepada guru maupun kepada para siswa SDI Maulumbi. Bahkan di saat proses belajar mengajar tiba-tiba dikagetkan oleh penampakan makhluk halus menyeramkan dan ada juga yang sering kesurupan.

Penampakan makhluk halus menyeramkan tersebut disaksikan sendiri oleh mata kepala mereka. Sehingga semakin lama, SDI Maulumbi tersebut semakin sepi, bahkan sering hampir lebih 50 persen murid SDI Maulumbi tidak masuk sekolah lantaran takut.

Kepala Sekolah SDI Maulumbi Leonard Lodo mengatakan toilet adalah tempat yang paling sering terjadi penampakan, sehingga tempat itu tidak lagi dipergunakan. Jadi bila Guru maupun siswa ingin buang air kecil memilih ke tempat lain daripada tiba-tiba dikejutkan oleh sosok menyeramkan.

Sampai saat ini belum ada langkah pasti untuk menanggulangi masalah penampakan hantu di SDI Maulumbi tersebut, karena tampaknya hantu mulai menguasai sebagian besar sekolah tersebut sampai satu per satu guru maupun siswanya tersingkir satu demi satu.

Untuk sementara mengenai video penampakan hantu di SDI Maulumbi tersebut belum ditemukan baik lewat Youtube maupun situs-situs. Walau belum ada video penampakan hantu tersebut, namun ada foto penampakan hantu Sekolah Dasar dimana dalam foto penampakan makhluk halus tersebut tampak kamar mandi tempat makhluk halus sering muncul.

2 comments:

Guest said...

ah masa fotonya makhluk berkumis...

solder uap analog said...

kenapa tidak ditutup aja ya kamar mandinya kalau selalu ada hantu yang nampak...
solder uap analog

Related post