Ramalan Tahun 2011

Ramalan Tahun 2011. Tak terasa sebentar lagi memasuki tahun baru 2011. Tak seperti dulu ketika ada Mama Lauren, beliau pasti meramalkan apa yang terjadi di tahun baru yang akan datang. Tapi, kali ini, ramalan tahun 2011 akan kami suguhkan yang diambil dari berbagai sumber.

Ramalan 2011 kini tengah banyak diperbincangkan, beberapa paranormal pun mulai angkat bicara mengenai Ramalan 2011. Terutama Ki Kusumo, ia menyebut tahun 2011 adalah tahun kelinci kayu dimana akan banyak keberuntungan disana. Ramalan Ki Kusumo ini menyoroti dunia selebriti di tanah air. Peramal yang juga jitu dalam membuat Ramalan Bintang ini rupanya yakin kalau segala polemik dunia keartisan di 2011 akan cooling down alias adem-adem saja. Nah, berikut secara lengkap ramalan 2011 ala ki kusumo :

Dunia artis nampaknya akan adem-ayem saja, perceraian dan pernikahan biasa saja. Kasus kriminal selebriti pun berkurang, namun ada kasus yang nantinya akan membuat heboh khalayak umum. Dalam Ramalan 2011 Mengenai film, meskipun banyak ditentang film horor berbau esek-esek masih diminati, hal ini senada dengan larisnya grup band yang masih didominasi pemain lama. Disinggung mengenai Ramalan Nama band atau pendatang baru nampaknya masih kalah. Pendatang lama masih bertaji karena banyak makan asam garam. Di Tahun 2011, menurutnya adalah tahun perbaikan. Akan ada kejutan-kejutan yang besar terjadi disini. Menurutnya, artis yang akan melahirkan akan meningkat.

Mengutip Ramalan 2011 Ki Kusumo, bisa dikatakan akan banyak terjadi keberuntungan dan perbaikan. Hal ini juga sejalan dengan Ramalan Zodiak yang nampaknya cenderung mengarah ke tren positif. Benar tidaknya kita lihat saja nanti, yang jelas Ramalan 2011 ini janganlah dijadikan sebuah patokan karena akan menimbulkan syirik. Tetap Optimis, yakin pada kemampuan dan lakukan hal yg baik, tak lupa selalu tingkatkan keimanan pada Tuhan YME

Shio Kelinci

Kelinci menyukai: Kesenian, kenyamanan, rahasia, teka-teki, dan intrik.
Kelinci tidak menyukai: Keputusan, kekerasan, kritik, ketidak-rapian dan kekotoran.

Keberuntungan di Tahun 2011

Gambaran Umum
Semangat anda akan mendorong keberuntungan anda, tapi tidak bisa tenang tanpa kekhawatiran karena inisiatif subyektif anda akan memainkan bagian yang genting dalam keberuntungan anda. Ada beberapa ketersendatan di bawah pengaruh bintang kegelapan, tapi anda dapat mengatasinya pada saat yang kritis. Ingatlah bahwa jaringan sosial anda akan banyak mempengaruhi anda dalam karir dan kehidupan. Harmoni akan menghasilkan kelimpahan hasil.

Karir
Anda akan berada pada musim panen dalam karir. Kelinci pengusaha akan berada pada situasi beruntung. Ambil saja kesempatan itu, dan anda akan mendapat laba yang lebih dari operasi. Akan ada sejumlah masalah, tapi anda akan mendapatkan pemecahannya dengan ketekunan. Kerja keras anda dan sikap yang baik akan dihadiahi promosi dalam tingkat dan penghasilan. Selesaikan perdebatan dengan lembut untuk menghindari pertengkaran. Orang muda harus memperluas cakrawala pemikiran anda, dengan demikian anda akan memiliki masa depan yang lebih cerah.

Cinta
Cinta anda agak kelam karena anda terlalu sibuk sehingga tidak sempat untuk menyemarakkan kehidupan cinta anda. Ketika ada ketidak-sepahaman, pasangan atau kekasih tidak ingin memberikan alasan. Terlebih lagi, pecinta muda akan menemui perpisahan.

Tetap tenang adalah cara terbaik. Keberuntungan anda secara umum akan terhalangi oleh kekhawatiran dari kehidupan percintaan dan jaringan sosial, jadi melangkalah dengan hati-hati untuk menghindari usaha sia-sia.

Kekayaan
Keberuntungan dalam kekayaan datang dengan keberuntungan dalam karir, tapi tidak persis sama. Keberuntungan anda dalam hal kekayaan begitu tidak stabil sehingga dapat dengan mudah terpengaruhi oleh banyak hal. Hati-hati untuk menghindarkan kehilangan cepat. Jika anda dapat menangani kecelakaan dan konflik secara benar, kerugian anda akan berkurang. Nikmati keberuntungan anda dalam berinvestasi, dan anda akan menemukan dompet keberuntungan ketika anda ramah dalam mengatur dan bekerja-sama.

Catatan:
* Semua informasi ini adalah gambaran umum tentang orang yang memiliki shio ini dan bukanlah suatu harga mati yang menentukan karakteristik seseorang.
* Pribadi dan perilaku seorang individu dipengaruhi oleh banyak faktor; Shio hanya merupakan salah satu faktor di antara sekian banyak faktor lainnya.
* Harap gunakan informasi tentang shio ini dengan bijaksana dan ingatlah bahwa pada akhirnya Tuhan pula yang menentukan setelah kita selaku manusia telah melakukan usaha secara maksimal.

6 comments:

dokter gigi kulit bandung spot said...

waseek!!!

http://doktergigibandung.com/

Herdi @pekalongan said...

thanks infonya .... semoga yang diramalkan baik menjadi baik, dan yang diramalkan buruk bisa dihindari .... dan bukan sebaliknya he he he .... salam super ... :D

UsLih First said...

Ckp menarik...
smoga kbaikan kan lbh baik pda knyataan, dri yg diramalkan..
Adapun keburukan, semoga tak lebih buruk dri yang diramalkan. Amiin.

Artikel Tentang said...

ramalannya mantab...

Zona said...

ramalan yang bagus...

Area said...

mantab pak bos ramalanya...

Related post