Video Syur Pasangan Selingkuh

Video Syur Pasangan Selingkuh. Kembali warga Gunungkidul, Yogyakarta dihebohkan dengan beredarnya video syur pasangan selingkuh. Diduga kuat pelaku video tersebut adalah karyawan swasta di Wonosari. Dan video tersebut beredar di kalangan anak muda.

Video yang tidak patut untuk dilihat itu tersebar saat pelaku menjual ponsel yang digunakan sebagai alat rekam ke salah satu counter handphone di Wonosari dan lupa untuk menghapusnya terlebih dahulu. Namun video panas pasangan selingkut yang berdurasi panjang tersebut belum diketahui siapa yang menyebarkannya.

Dalam video asusila pasangan selingkuh tersebut terlihat bahwa mereka melakukan hubungan layaknya suami istri di sebuah kos. Video tersebut diduga kuat diperankan oleh warga Gunungkidul, hal ini terlihat dari logat bicara dalam dialog pembicaraan dalam rekaman video tersebut.

Dan dalam percakapan di video panas pasangan selingkuh tersebut dapat ditebak kalau mereka pasangan selingkuh, pasalnya si pria sempat menanyakan kabar suami wanita tersebut serta sempat menyebut Wonosari saat sedang ganti baju.

Sampai saat ini polisi masih menyelidiki beredarnya video syur pasangan selingkuh tersebut, karena akhir-akhir ini marak sekali video-video sejenis itu beredar luas dimana baru saja juga ditemukan video syur muda mudi bitung yang bisa merusak kalangan anak muda bila video-video semacam itu dibiarkan beredar luas.




0 comments:

Related post