G string Olla Ramlan | Foto & Video

G string Olla Ramlan. Sungguh malang nasib Olla Ramlan, pasalnya telah terjadi insiden di acara ulang tahun ke-3 Dahsyat RCTI pada Rabu (6/4/2011) Sore. Olla Ramlan menjadi korban kejahilan rekan host-nya di ulang tahun Dahsyat kemarin. Dia diceburkan ke kolam hingga celana dalam g-string warna hitam yang dikenakannya menyembul. Baju Olla yang tipis berwarna hijau menjadi tembus pandang saat kondisi basah. G-stringnya pun tampak jelas dan jadi tontonan.

Secara tidak sengaja ada salah satu kamera menangkap bokong Olla sehingga tampak celana dalam g-string warna hitam yang dikenakannya sekitar 5 detik lamanya. Olla sempat diberikan selembar kain oleh salah seorang kru. Mantan istri Alex Tian itu pun langsung menutupi tubuh bagian atasnya. Namun, tubuh bagian bawah tetap terlihat, sampai celana dalam Olla tampak jelas.

Pemberitaan mengenai G string Olla Ramlan yang kelihatan secara langsung di siaran televisi ketika presenter acara Dahsyat tersebut terjatuh dengan posisi tertelungkup, sambil memegang Miss Indonesia 2009 tersebut menjadi pembicaraan hangat di situs-situs jejaring sosial.

Atas insiden tersebut, saat ini di internet banyak pengguna internet yang sedang mencari foto G String Olla Ramlan. Bukan cuma foto yang dicari, namun ada juga yang mencoba mencari video G String Olla Ramlan yang mungkin sudah diupload oleh seseorang melalui situs berbagi video youtube.

Meski mengenai pemberitaan penampakan G String Olla Ramlan ramai dibicarakan, namun sepertinya Olla enjoy saja menanggapinya.

"Aku sudah jatuh pas mau gendong Sandra Angelina. Pas aku mau berdiri, baru kelihatan. Aku enggak sadar akan kelihatan. Ya sudahlah, biar enggak kelihatan kaget, aku joget-joget saja. Di Dahsyat juga kan gila-gilaan, seru-seruan. Aku enggak mau jaim di sini. Aku dasarnya tomboy," kata janda satu anak ini

Meski mengaku sempat merasa malu dan memohon maaf, namun Olla yang merasakan serunya kemeriahan ulang tahun Dahsyat itu, tidak akan menyalahkan siapapun, termasuk Olga.

Beberapa penggemar Olla pun sempat komentar di akun Twitternya. Meski tidak marah dengan Olla, namun si fans sempat cukup kecewa.

Dan inilah Video  G string Olla Ramlan :



Related post