Cara Daftar Twitter Mudah

Cara Daftar Twitter Mudah. Bagi sebagian orang cara daftar Twitter pasti dianggap sangat mudah dan tidak perlu membutuhkan keahlian khusus, karena daftar twitter bisa kita lakukan secara mudah, cukup berkunjung ke www.twitter.com banyak yang salah dalam menuliskan bukan twiter akan tetapi yang benar adalah twitter dengan dobel "t", dan tinggal mengikuti petunjuk atau langkah-langkah yang ada di sana, modalnya cuma satu yaitu email address.

Berikut caranya :

1. Buka halaman https://twitter.com/signup akan muncul seperti gambar berikut ini Pada kolom name tulis nama yang akan anda gunakan, username (merupakan nama yang nanti di gunakan login twiter), pilih password dan alamat email. Klik creat my account.

















2. Ketik kata-kata CAPTCHA dari gambar. Jika Anda mengalami kesulitan membacanya, Anda dapat mendengarkan kata-kata dengan mengklik link di sebelah kanan gambar. Klik finish.

















3. Akan muncul form suggestion yang akan menuntun kita untuk follow seseorang berdasarkan kategori atau hobby orang dan sebagainya.


















4. Langkah selanjutnya adalah untuk melihat apakah teman-teman Anda di Twitter. Ini akan terlihat melalui alamat di email Anda jika Anda menggunakan Gmail, Yahoo, Hotmail. Anda dapat melewati ini dengan mengklik Next step di bagian bawah juga.


















5. Langkah berikut ini adalah langkah untuk mencari teman yang anda kenal di twiter, caranya cukup ketik nama orang yang di cari di sidebar kiri atas jika sudah ada daftar nama teman yang dimaksud kita tinggal klik follow aja, anda bisa klik Next step di bagian bawah jika tidak ingin mencari teman.

Akun twitter kalian sudah jadi, langkah terakhir tinggal cek inbox email untuk verifikasi bahwa benar anda telah daftar twitter dengan emil tersebut.

Sebelumnya kalian akan melakukan edit personal information melalui menu “Setting” yang ada di pojok kanan atas menu.untuk settingnya hampir sama dengan jejaring sosial yang lain.
 
  • Pada menu “Picture” kalian bisa upload foto untuk avatar
  • Padai menu “Design” untuk pilih tema Tweeter. Ada juga fasilitas untuk mengganti gambar background dengan gambar pilihan kalian cara mengganti gambar background twitter ada di menu ‘change background image’ di bagian bawah theme

Halaman Home adalah halaman utama tempatkalian akan  post status. di box sebelah kanan kamu akan lihat:
 
  • following: jumlah orang/tweeters yg kamu add/ikuti
  • followers: orang lain yg nge-add kamu
  • tweets: jumlah shoutout status yg sudah kamu post

Page Home ini, nantinya semua status yg di shoutout oleh kamu maupun orang yang kamu add (follow) akan ada di situ semua.

Kalau Kalian hilite (meletakkan kursor pada box itu) status-status tersebut, di bagian kanan shoutbox itu akan muncul gambar bintang dan tanda panah melengkung. icon panah ini untuk mereply postingan status orang yg kamu hilight itu.

Mudah bukan cara daftar Twitter? Silakan mencoba.

1 comments:

solder uap digital said...

daftar tweeter dulu gampang-gampang susah...
solder uap digital

Related post