Foto Dada Palsu Malinda Dee

Foto Dada Palsu Malinda Dee. Gara-gara ingin memperindah dadanya, Malinda Dee harus mengalami peradangan di dadanya. Saat ini banyak situs-situs yang menyebarkan foto syur Malinda Dee  yang menunjukkan keindahan dadanya.

Malinda dee alias Inong Malinda tersangka kasus pembobolan dana nasabah Citibank harus dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (31/5) karena diduga infeksi implant yang mengakibatkan peradangan di dada.

Memang dalam foto Malinda Dee terlihat bahwa dia memiliki dada yang besar alias super big. Sehingga karena besarnya bahkan sempat diberitakan bahwa baju tahanan untuk Malinda Dee tidak ada yang muat dan harus dibuat secara khusus untuknya.

Banyak orang pun mulai banyak berkomentar bahwa Malinda Dee memiliki dada palsu bahkan diberbagai situs juga tersebar foto dada palsu Malinda dee. Ada juga yang berusaha mencari foto dada Malinda Dee serta download foto tersebut.

Saat ini Malinda Dee ditangani 5 dokter yaitu dokter bedah plastik, dokter jantung, dokter jiwa, dokter paru-paru, dan dokter syaraf dan masih dirawat di ruang Cenderawasih I Kelas I, Rumah Sakit Polri, Jakarta.


0 comments:

Related post