Sasha Grey | Foto & Video

Sasha GreySasha Grey bernama asli Marina Ann Hantzis. Sasha Grey adalah seorang mantan bintang film dewasa asal Amerika Serikat, lahir pada 14 Maret 1988. Ia memulai karir sebagai bintang panas sejak 2006 dengan memakai nama Anna Karina. Saat membintangi film panas, ia berhasil menyabet belasan penghargaan untuk bintang panas.

Setelah melepaskan diri dari kegiatan membintangi film dewasa, kini Sasha Grey beralih profesi menjadi model mainstream, juga aktif dalam bidang modeling juga turut menjadi pemeran film.

Bahkan, Sasha Grey membuat kepincut sutradara hebat seperti Steven Soderberg. Soderberg mengajak Sasha Grey main di filmnya The Girlfriend Experience in New York pada 2008. Soderberg terkenal dengan filmnya Erin Brokovich, Traffic, Ocean's Eleven bahkan meraih Piala Oscar.

Saat ini tersiar kabar bahwa Sasha Grey juga akan membintang salah satu film Indonesia yang berjudul Pocong Mati Goyang Pinggul. Film yang dibintangi oleh Sasha ini diproduksi oleh K2K Production yang dimotori oleh KK Deeraj. Untu kesekian kalinya film Indonesia akan dibintangi oleh bintang film panas dari luar negeri.

Setelah Maria Ozawa alias Miyabi bintang film panas asal Jepang yang lebih dulu main di film Indonesia dengan judul Hantu Tanah Kusir, kemudian diikuti oleh koleganya yang juga berasal dari Jepang, Sora Aoi yang membintangi film Suster Keramas 2.

KK Deeraj, bos K2K Production, membeberkan sejumlah bocoran soal rencana mendatangkan bintang panas asal Amerika Serikat, Sasha Grey, ke Indonesia. Menurut pria keturunan India ini, Sasha akan bermain di film horor berbumbu komedi dengan judul Pocong Mati Goyang Pinggul

Sementara itu, langkah K2K menggandeng Sasha Grey didasari oleh kejenuhan penonton, yang ditandai dengan menurunnya jumlah penonton. Meski tidak dipungkiri juga kalau harus keluar biaya besar untuk project ini

Jika ingin mengenal sosok Sasha Grey lebih dekat berikut ini video Sasha Grey, artis bintang panas asal Amerika.

0 comments:

Related post