Film Pocong Mati Goyang Pinggul

Film Pocong Mati Goyang Pinggul. Film ini merupakan film Indonesia yang diproduksi oleh K2K Production dan dibintangi oleh bintang film panas asal Amerika Serikat, Sasha Grey. Dari judulnya saja sudah bisa ditebak bahwa Film Pocong Mati Goyang Pinggul adalah film horor yang menampilkan pemain panas.

Film Indonesia yang mendatangkan artis bintang panas sebenarnya bukan cuma kali ini karena sebelumnya sudah ada Miyabi dengan filmnya yang berjudul Hantu Tanah Kusir, disusul Sora aoi dalam video  nya yang berjudul Suster Keramas.

Dheraj yang selama ini menjadi langganan protes lantaran filmnya yang kerap mengundang kontroversial seperti pada film Dedemit Gunung Kidul selain itu juga kerap ada adegan panas,  Ia mengaku tidak khawatir jika kemudian ada pihak yang kembali keberatan. Baginya yang memiliki kewenangan untuk mensensor filmnya adalah LSF (Lembaga Sensor Film).
Menurut keterangan dari KK Deeraj selaku bos K2K Production, film Pocong Mati Goyang Pinggul sendiri sudah selesai syuting, namun KK sejauh ini belum bisa merinci detail rilis film tersebut. Sementara KK sendiri mengungkapkan bahwa Sasha Grey kemungkinan besar akan datang ke Indonesia, tepat pada saat film Pocong Mati Goyang Pinggul dirilis.
Sedangkan Film Pocong Mati Goyang Pinggul sendiri menurut kabar yang beredar akan tayang bulan April 2011 ini diseluruh bioskop Indonesia. Pocong Mati Goyang Pinggul disebut-sebut menelan biaya produksi puluhan miliar, tapi meski demikian pihak K2K Production optimis modal pembuatan film ini akan bali lagi. Masih menurut KK bahwa sejauh ini sudah ada delapan negara dari tiga benua yang menanyangkan film tersebut.



1 comments:

Hana Ester said...

Blog walking
http://hanaester.blogspot.com
thanks

Related post