Foto dan Video Sora Aoi | Suster Keramas 2

Film dan Sinopsis Suster Keramas 2. Setelah sukses di film Suster Keramas 1, kini akan segera hadir film Suster Keramas 2. Kali ini Sora Aoi akan bermain di film tersebut. Hal ini akan menambah daftar sederetan artis film panas Jepang yang bermain film di Indonesia, dimana sebelumnya Miyabi dan Rin Sakuragi sudah terlebih dahulu menjadi pemain film yang pernah menimbulkan pro dan kontra di Indonesia.

Menurut kabar yang beredar, film Suster Keramas 2 yang dibintangi oleh Sora Aoi diproduksi oleh Maxima Picture. Film Suster Keramas 2 sendiri disebut-sebut akan dirilis pada tanggal 21 April 2011 mendatang.

Di film Suster Keramas 2, Sola Aoi berperan sebagai turis Jepang yang terjebak di rumah sakit yang penuh hantu. Ia pun beradu akting dengan Ricky Harun.

Berikut adalah Sinopsis Suster Keramas 2, dimana dari Sipnosis diketahui bahwa Tiga anak muda, Jack (Ricky Harun), Tando (Zidni Adam) dan Shelly (Violenzia Jeanette) gemar berbalap motor di jalan, sehingga suatu malam Shelly mengalami kecelakaan. Kedua sahabatnya segera membawa ke rumah sakit terdekat.

Ketika menunggu Shelly di rawat, mereka bertemu dengan gadis Jepang (Sola Aoi) yang sedang mengantar berobat sahabatnya, Cakil (Marcel Darwin)

Rumah sakit itu ternyata bukan rumah sakit biasa. Mereka menemukan banyak kejadian aneh dan mengerikan, sehingga mereka memutuskan untuk keluar dari sana. Tapi, mereka tidak bisa pergi, hingga mereka menemukan sebuah kejutan yang tidak pernah mereka duga…

Dalam film ini ada beberapa adegan yang cukup menantang buat Sora Aoi, yaitu bintang film panas asal Jepang ini akan melakukan adegan topless.

Hal itu diakui oleh produser Maxima Picture, namun Ody mengungkapkan kalau semua adegan syur yang dilakoni Sola Aoi sesuai dengan aturan Lembaga Sensor Film.

Dan inilah Video Film Suster Keramas 2 :

0 comments:

Related post