Foto Syur Mahasiswi UK Petra

Foto Syur Mahasiswi UK Petra. Foto-foto syur Mahasiswi UK Petra di depan kampus Jalan Siwalankerto tanpa mengenakan sehelai benangpun sangat menghebohkan dan menjadi bahan perbincangan baru-baru ini. Mahasiswi tersebut berinisial FD diduga stres.

Dua foto yang beredar itu salah satunya menggambarkan seorang gadis yang tidak mengenakan sehelai benang pun ditubuhnya berpostur tinggi yang sedang dihadang petugas keamanan di depan kampus. Sedangkan foto lain yang berlatar belakang kampus papan atas tersebut, melukiskan ulah mahasiswi Jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) UK Petra angkatan 2010 itu yang mengusik perhatian para pengguna jalan, termasuk seorang bocah.

Informasi yang dihimpun, FD diputus pacarnya, R, di area parkir dekat gedung W kampus yang berada di Siwalankerto itu. Hubungan sepasang kekasih itu memang berjalan cukup rumit.
Setelah diputus FD masuk ke dalam kampus dengan kondisi pakaian masih lengkap termasuk membawa tas, Selasa siang (8/3/2011). Namun tak berapa lama kemudian, FD yang memiliki kulit bersih dan dibagian pinggul kanan terdapat toh hitam kecil itu keluar ke halaman sudah dalam keadaan tidak mengenakan baju apa-apa. 

Ulah itu dilakukannya saat masih berada di dalam lingkungan kampus. Sambil berjalan menuju pintu keluar utama kampus, aksi melepas pakaian itu semakin menjadi-jadi. Teman-temannya tak kuasa mencegah karena FD justru berontak ketika didekati.

Setelah keluar pintu gerbang kampus dan berada di jalan umum, FD yang tinggal mengenakan celana dalam dan kutang ternyata masih melanjutkan aksi pelucutannya. Pas di pangkalan taksi, di sisi utara kampus, FD praktis sudah melucuti semua pakaiannya sehingga tanpa sehelai benangpun ditubuhnya. Para sopir taksi sebetulnya telah mencoba mencegah aksi itu, namun tidak berhasil. Yang terjadi kemudian, perempuan itu berjalan menyusuri trotoar dalam keadaan tidak pakai apa-apa dan tak menghiraukan siapa pun.
 
Perbuatan yang dilakukan FD kontan membuat mahasiswa dan pengguna jalan geger. Mereka sama sekali tidak menyangka jika FD yang tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Desain Visual UK Petra angkatan 2010 melakukan tindakan tersebut.

Sejumlah orang yang ada di sana sempat mengambil foto saat FD melepaskan pakaian dan tanpa sehelai benang pun ditubuhnya. Foto tersebut kini beredar luas melalui blackberry massenger (BBM).

Pihak keamanan kampus berusaha mengamankan FD di dalam pos. Namun aksi mahasiswi itu terlanjur menjadi perhatian banyak orang.

Dan inilah Foto Syur Mahasiswi UK Petra :



1 comments:

angelion said...

heboh , mahasiswi UK petra
http://primasex-angel.blogspot.com/2011/03/heboh-mahisiswi-telanjang-di-depan.html

Related post