BBM Terakhir Imanda Amalia

BBM Terakhir Imanda Amalia. Terjebak dalam keadaan yang mencekam di tengah-tengah kerusuhan Mesir, Imanda Amalia, WNI ini akhirnya tewas. Ambulans yang Imanda Amalia tumpangi terkena tembakan dan lemparan batu oleh massa yang bentrok.

Imanda Amalia pun menjadi WNI pertama yang tewas dalam kerusuhan di Kairo, Mesir. Staf PBB untuk UNRWA itu sempat mengirimkan BlackBerry Messenger kepada teman akrabnya di detik-detik akhir hidupnya.

BBM terakhir Manda, panggilan akrabnya, disampaikan oleh temannya Pumy Kusuma di laman grup facebook Science of Universe, Kamis (3/2/2011). Manda rupanya berada di tengah baku tembak senjata pada Rabu (2/1) malam, kemungkinan karena tugasnya sebagai staf PBB.

Berikut BBM Terakhir Imanda Amalia pada pukul 21.45 waktu Kairo, Rabu (2/1):

Doakan Manda,

Kami tjebak dalam baku tembak
...Ambulance tertembak
Terkena lemparan batu
Blom bisa d evakuasi karna massa makin memanas ..

Please doakan manda dan kawan-kawan.

5 comments:

Anonymous said...

bukannya imanda itu warga australia ya?
tpi emang ketrunan indonesia

Anonymous said...

HOAX

Ari said...

bukannya udh ga ada layanan telekomunikasi hari rabu itu? BB masih aktif toh..

reni said...

iya bener itu bbm terakhir manda ...tepatnya broadcast ke temen2 bb nya...trmasuk aku.....
manda tu warga australia.....kami sering berbagi cerita...demi menghormati keinginan keluarga, saya tak akan banyak bicara.
hanya ingin berkata, itu memmang bener2 broadcast dari manda, bukan hoax

reni said...

sediiiiih bgt manda dah pergi padahal manda janji mau kasi au resep hot chocolate khas manda.....manda q bingung sekarang harus curhat sama sapa ..... ur the best friend manda....account FB nya juga dah gada...padahal bisa buat ngobatin angennya au sama manda......manda, hikshiks

Related post