Foto Teror ITB

Foto Teror ITB. Telah terjadi teror yang menakutkan di kampus ITB, Rabu (16/2) dini hari. Dimana pada hari itu terjadi pembakaran di toilet kampus, pembakaran di Labtek V lantai 2 di depan lift, pembakaran toilet di Labtek VIII, serta adanya kepala babi dibakar yang digantung di atas kolam Indonesia Tenggelam, tepat di tengah kampus ITB.

Sehari setelah terbakarnya 4 ruangan di lokasi yang berbeda, Institut Teknologi Bandung memastikan kejadian itu disengaja. Adapun penggantungan kepala babi disebut perbuatan iseng. Dan hingga kini tidak diketahui apa motifnya.
Di beberapa forum di dunia maya peristiwa teror itb ini hangat diperbincangkan hingga memicu banyak orang mendatangi lokasi kejadian. Ada isu yang menyebutkan ini berkaitan dengan pemilihan Dekan Fakultas Seni Rupa. Tetapi belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai kebenaran isu tersebut.
Sejauh ini polisi masih menyelidiki kasus pembakaran kampus ITB, Jawa Barat. Namun belum ada laporan pihak berwenang tentang siapa sebenarnya pelaku dibalik teror ITB serta pembakaran kampus tersebut. 
Saat ini garis polisi telah dipasang disekitar lokasi kebakaran. Sementara itu, pihak kampus belum memberikan keterangan resmi terkait teror kepala babi beserta pembakaran kampus ITB.
Dan inilah Foto Teror ITB :




0 comments:

Related post