Mission Impossible IV - Gost Protocol | Video | Film

Mission Impossible IV. Bagi anda penggemar film Mission Impossible pastinya tidak akan melewatkan Mission Impossible 4 yang berjudul Gost Protocol. Meskipun film tersebut akan beredar bulan Desember, namun trailer Mission Impossible IV ini sudah beredar luas di internet , youtube dan berbagai situs.

Jika melihat dalam trailer Mission Impossible 4 ini, diperkirakan setteng lebih banyak berada di Uni Sovyet. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Jeremy Renner ini memang sangat menarik. 

Adapun dalam kronologi atau alur cerita film Mission Impossible 4 tersebut di mulai seperti film-film sebelumnya yaitu diawali dengan adegan meledaknya bom di Kremlin yang menandakan Ethan Hunt sebagai agen IMF mendapat tawaran untuk menangani kasus besar.

Dan hampir 2,5 menit kita melihat aksi laga Tom Cruise dan timnya dalam menjalankan misi tersebut. Dalam film tersebut juga banyak adegan ledakan, mobil beterbangan dan sebagai aksi penutup, terlihat Tom Cruise sedang melompat dari salah satu bagian gedung pencakar langit ke bagian yang lain.

Anda penasaran ingin melihat video Mission Impossible IV yang berjudul Gost Protocol ini ? Pada kesempatan ini, kami sajikan Video Trailer Mission Impossible 4 ini untuk anda...


3 comments:

power supply cody 1501t said...

film yang tidak pernah bosan diliat, meskipun sering diputar di tv tapi tetep saja banyak yang lihat.
<a href="https://www.tokopedia.com/codyonline/power-supplydigital-analog-1501t>power supply cody 1501t</a>

ower supply cody 1501t said...

film yang tidak pernah bosan diliat, meskipun sering diputar di tv tapi tetep saja banyak yang lihat.
power supply cody 1501t

takutague said...

TIN NIT MENS - titanium jewelry
titanium alloytitanium easy flux 125 amp welder Men titanium easy flux 125 › Men titanium price per ounce › TIN titanium septum jewelry niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti-niti.

Related post