Video Robert Pattinson Dilempar Kue

Video Robert Pattinson Dilempar Kue. Kalau sebelumnya Justin Bieber dilempari telur saat Justin Bieber tampil di Ausralia tanggal 30 April lalu. Kini hal serupa juga menimpa Robert Pattinson, dimana Robert Pattinson dilempari kue pai serta mobil limousine nya penuh dengan coretan.

Peristiwa Robert Pattinson dilempari kue pie tersebut terjadi saat dia sedang syuting film Cosmopolis yang mana saat itu dia berperan sebagai Eric Packer. Film ini menceritakan tentang Eric Packer (Robert), seorang milyuner sukses berusia 28 tahun yang awalnya bermaksud memotong rambutnya malah terlibat dalam pertaruhan berbahaya. 

Eric banyak dibenci dari orang-orang disekitarnya, dalam video Robert Pattinson Dilempari Kue Pie tersebut ternyata juga menjadi bagian dari skenario film Cosmopolis. Dimana Eric yang diperankan oleh Robert Pattinson baru saja keluar dari mobil mewahnya tiba-tiba diserang pemuda dan melempar wajahnya dengan kue pie.

Bukan hanya itu saja, mobil limousine nya juga penuh dengan coretan grafiti menggunakan cat semprot. Nah, bagi anda yang penasaran ingin melihat film Cosmopolis tersebut, film ini rencana akan dirilis di Amerika Serikat tahun 2012. Film tersebut juga dimeriahkan oleh beberapa bintang diantaranya Juliette Binoche, Samantha Morton, Paul Giamatti dan Jay Baruchel.

Berikut ini adegan Video Robert Pattinson Dilempar Kue :

1 comments:

calseabone said...

waah, penjaga atau bodyguardnya dimana ya kok bisa sampai kelemparan kue...
calseabone

Related post