Foto Nakal Pippa Middleton | Foto Seksi | Foto Syur & Hot

Foto Nakal Pippa Middleton | Foto Syur & Hot. Beredarnya foto-foto syur Pippa Middleton banyak diperbincangkan orang akhir-akhir ini. Setelah Pippa banyak dipuji karena pilihan baju saat pernikahan kakaknya yaitu pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Namun di balik ketenaran itu, Pippa Middleton tampaknya harus siap dengan berita miring tentang dirinya. Kini Pippa Middleton kembali mendapat sorotan pers mengenai foto nakal Pipa Middleton

Foto Seksi Pippa Middleton tersebut tersebar luas di dunia maya. Ada dua foto hot Pipa Middleton yang sedang beredar. Foto pertama memperlihatkan Pippa sedang menari bersama seorang pria yang hanya mengenakan celana boxer bermotif kotak-kotak sedangkan Pippa tampil hanya mengenakan BH warna ungu dan rok mini berkelir putih. Di belakang mereka terlihat beberapa botol minuman keras.

Foto kedua menunjukkan Pipa Middleton mengenakan terusan mini putih ketat dalam sebuah acara yang diperkirakan sebuah pesta karena tampak beberapa botol bir dan seorang pria yang bernama James dalam kondisi tanpa busana sedang duduk di sebuah kursi. Tidak jelas kapan dua foto tersebut diambil. Pihak Pippa pun belum mengkonfirmasi foto-foto nakal tersebut.
Dari salah satu nara sumber menyebutkan bahwa itu adalah foto pribadi yang diambil dari akun Facebook James. Seseorang berhasil masuk ke dalam akun James dan mempublikasikannya.

Dan inilah Foto Nakal Pippa Middleton | Foto Seksi | Foto Syur & Hot :




1 comments:

lowongan kerja said...

seksi da yang lebih hot g?

Related post