Video Insiden Email komisi8@yahoo.com

Video Insiden Email komisi8@yahoo.com. Anggota DPR RI kembali menjadi sorotan, setelah acara "plesiran" mereka ke Australia. Pasalnya disana terjadi sebuah insiden mengenai email resmi anggota DPR, ternyata email yang mereka berikan adalah komisi8@yahoo.com.

Berawal dari kisah kunjungan Anggota DPR Komisi VIII DPR-RI bertemu dengan Perhimpunan Pelajar Indonesia di Australia (PPIA) di KJRI Melbourne, pada Rabu 27 April malam waktu setempat. Saat itu para pelajar Indonesia di Australia meminta agar anggota DPR memberi alamat email. Salah seorang Ibu (staf anggota Komisi VIII) berteriak, "Kalau ada yang perlu ditanyakan, silakan saja kirim ke alamat email : Komisi8@yahoo.com."

Terang saja ini membuat para pelajar Indonesia di Australia bingung, karena institusi resmi legislatif setingkat DPR RI tidak memiliki domain untuk alamat email atau surat elektronik sendiri. Seperti misalnya, Komisi8@dpr.go.id. Tak aneh bila akhirnya para pelajar Indonesia di Australia ini bingung.

Tapi ternyata alamat email yang diberikan yakni komisi8@yahoo.com palsu alias tidak ada. Sudah email ini gratisan, palsu lagi. Alhasil tayangan diskusi penyebutan email itu pun menjadi sindiran dan lelucon di youtube.

Berikut Video Insiden Email komisi8@yahoo.com :

0 comments:

Related post