Video Penembakan Sekolah Brazil

Video Penembakan Sekolah Brazil. Insiden pembantaian di Sekolah di kota Rio de Janeiro Brazil ini bermula saat seorang pria bersenjata menyerang secara brutal membunuh 12 murid sekolah sebelum dia akhirnya diduga bunuh diri setelah ditembak polisi, Kamis pagi waktu setempat.

Pihak penyidik mengatakan sang pelaku memasuki ruang kelas dan memuntahkan tembakan sebanyak dua kali dan kembali memuntahkan peluru usai mendengar bell sekolah berbunyi. De Oliveira tertembak kakinya oleh petugas sebelum membunuh dirinya sendiri.

Dalam Foto Penembakan brutal itu, sedikitnya ada 20 orang luka-luka, sedangkan korban yang meninggal terdiri dari sepuluh perempuan dan dua laki-laki. Mereka tampaknya merupakan target acak dan rata-rata berusia antara 12 hingga 15 tahun.

Penembak diketahui bernama Wellington Oliveira. Kini berusia 23 tahun, Oliveira pernah bersekolah di Tasso da Silveira, yang menjadi lokasi penembakan.

Polisi masih menyelidiki motif penembakan brutal itu. Di dekat pelaku ditemukan secarik kertas, yang tampaknya merupakan tulisan dia yang isinya demikian : "Bila dimungkinkan, saya ingin dikubur di sebelah makam ibu. Seorang pengikut Tuhan harus mengunjungi makam saya, paling tidak sekali. Dia harus berdoa di depan makam saya dan meminta ampun kepada Tuhan atas apa yang telah saya lakukan".

Menurut wakil walikota Rio, Edmar Peixoto, surat itu juga menyebutkan bahwa pelaku telah terinfeksi virus HIV/AIDS

Dan inilah  Video Pembantaian Di Sekolah Brazil :



0 comments:

Related post