Foto Buku Agama Lian

Foto Buku Agama Lian. Kasus hilangnya pegawai Kemenhub,  Lian Febriani ini masih misteri. Kisahnya dimulai dengan perjalanan kereta api bersama seorang wanita bercadar, sepanjang jalan Lian tertidur dan setiap kali terbangun disuguhi kopi hingga muntah-muntah.

Perjalanan kereta api itu berakhir di sebuah tempat pengajian yang seluruh pesertanya adalah wanita bercadar dan pria berjenggot lebat. Lian sendiri mengaku tidak tahu di mana lokasi pengajian dan apa saja materi yang disampaikan dalam pengajian.

Lian dititipkan ke sopir angkot untuk diantar ke Masjid Atta'awun, dan katanya mau dijemput di sini tapi sampai lama tidak dijemput. Dia lalu minta diantar ke tempat banyak orang pakai cadar, tapi tidak tahu di mana mereka berada. Sebelum akhirnya Lian ditemukan oleh keluarganya.

Menurut Edi Irawan, petugas keamanan Masjid Atta'awun yang menanyai Lian, ada yang aneh dengan perilaku Lian saat itu. Seusai melakukan tanya jawab, Lian melanjutkan membaca buku agama yang dibawanya. Tiap kali Lian berhenti membaca buku selalu tampak linglung dan tak bisa menanggapi pertanyaan.

Berikut Foto Buku Agama Lian :



3 comments:

Alwahid36 said...

Nice sharing. Find latest Jobs in Asia, Europe, Africa & Gulf and all over the world at http://toppakjobs.blogspot.com

Alwahid36 said...

Nice sharing. Find latest Jobs in Asia, Europe, Africa & Gulf and all over the world at http://toppakjobs.blogspot.com

Bacaanmu - Andree Arief Pratama said...

Nice blog sahabat..
Sudah difollow, mohon segera kembali follow blog Bacaanmu teman..
Silahkan juga tukaran link disini atau saling review Alexa disini..

Saya juga berharap untuk komentar & kunjungan sahabat selalu, terima kasih!

Related post