Foto Syur Elizabeth Taylor

Foto Syur Elizabeth Taylor. Elizabeth Taylor, sang bintang legendaris kini kembali menarik perhatian dunia. Pasalnya beberapa pekan setelah kematiannya, sebuah foto pribadi saat Elizabeth Taylor berusia 24 tahun dirilis. Aktris kelahiran London, Inggris, 27 Februari 1932 ini berpose dalam keadaan tanpa pakaian. Foto syur Elizabeth Taylor tersebut terbit dan beredar di dalam jaringan (daring).

Foto syur Taylor itu dijepret oleh Roddy McDowall, seorang aktor, fotografer dan teman dekat Taylor. Roddy membujuk Elizabeth Taylor untuk berpose syur dengan menjanjikan hasil foto tersebut akan bernilai seni yang tinggi.

Satu foto hitam putih itu menampilkan Taylor muda sedang berpose jongkok dengan tidak mengenakan sehelai penutup baju pun, pandangannya melihat ke bawah dan payudaranya terlihat dari samping.
 
Agency fotografer America yang merilis foto itu menceritakan bahwa Elizabeth Taylor memberikan foto syur tersebut kepada Michael Todd sebagai hadiah pertunangan, yang kemudian menjadi suami ketiganya pada tahun 1956 dan pasangan itu menikah beberapa bulan kemudian. Tetapi, hubungan mereka berakhir secara singkat dan tragis.

Todd meninggal dalam kecelakaan pesawat dekat Grants, New Mexico pada 22 Maret 1958. Todd tewas tepat 13 bulan setelah hari pernikahan mereka, ketika pesawat pribadi mereka jatuh dihantam badai ketika sedang melintas di New Mexico.

Taylor dan Todd menikah pada 2 Februari 1957. Sementara Taylor meninggal 23 Maret lalu di usia 79 tahun.

Dan inilah Foto Syur Elizabeth Taylor :


0 comments:

Related post