Video Madrid Vs Barcelona 0-2

Video Madrid Vs Barcelona 0-2. Laga El Classico seri ke 4 musim ini akhirnya direbut oleh Barcelona, setelah menaklukan Real Madrid di semifinal Leg I Liga Champion dengan skor 0-2. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid harus mengakui ketangguhan Barcelona dengan 2 gol yang dicetak oleh Leonel Messi.

Bermain terbuka, pertandingan pun berjalan dengan tensi tinggi. Akan tetapi babak pertama kedua tim masih bermain sama kuat tanpa gol. Laga semakin memanas di babak kedua. Madrid harus kehilangan defender mereka, Pepe yang dikartu merah sehingga harus melewati pertandingan dengan 10 orang pemain.

Barca yang unggul jumlah pemain berhasil memanfaatkan keadaan. Lionel Messi tampil sebagaipahlawan  Barca dan mencetak dua gol pada menit 76 dan 87. Dengan keunggulan dua gol ini, maka Barca tinggal butuh hasil seri saja di semifinal Leg II Liga Champion yang digelar di Camp Nou pekan depan untuk memastikan tiket ke final. Sedangkan Madrid harus menang minimal 3-0.

Susunan Pemain:
REAL MADRID: Casillas, Arbeloa, Ramos, Albiol, Marcelo, Alonso, Pepe, Diarra, Oezil (Adebayor 45'), Di María, Ronaldo

BARCELONA: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Keita, Mascherano, Busquets, Xavi, Pedro (Afellay 70'), Messi, Villa (Sergi Roberto 90')

Berikut Video Madrid Vs Barcelona 0-2 :

0 comments:

Related post