Foto Penampakan Kuntilanak Di Jembatan Nganjuk

Foto Penampakan Kuntilanak Di Jembatan Nganjuk. Penampakan hantu di bawah jembatan nganjuk ini menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Setelah sebelumnya kita dihebohkan dengan penampakan hantu di RS Elizabeth. Senin (25/4/2011) petang Pego Guntoro, warga di sekitar lokasi jembatan berhasil mengabadikan penampakan kuntilanak dalam kamera handphonenya.

Hantu jenis kuntilanak tersebut terekam jelas di bantaran sungai bawah jembatan Nganjuk. Saat itu Pego bermaksud memotret jembatan Karangsemi yang sedang ambruk, namun hasil jepretan terpampang penampakan tersebut.

Sesosok hantu tampak berdiri di bantaran sungai di bawah jembatan, mengenakan pakaian serba putih, rambut terurai panjang dan tak terdapat tangan yang terlihat.

Kabar penampakan hantu juga cepat menyebar ke sejumlah masyarakat di Desa Karangsemi dan Demangan. Melalui fasilitas bluetooth dan infra red mereka juga berusaha saling tukar foto, karena mengaku penasaran dengan kabar tersebut.

Terkait penampakan kuntilanak yang terekam kamera handphone tersebut, warga di sekitar lokasi menyebut jembatan Karangsemi memang dikenal angker.
Dan inilah  Foto Penampakan Kuntilanak Di Jembatan Nganjuk :


1 comments:

buat anak kok coba coba said...

itu gambar orang gan,,masa orang di bilang hantu,hahaha..
titip link HANTU SERAM gan.


www.broeda.blogspot.com/2011/08/hantu-hantu-berkeliaran-dan-tak-kasat.html?m=1

YANG LIAT BISA MATI!

Related post