Konser Maroon 5 Di Jakarta | Foto & Video

Foto Konser Maroon 5 Di Jakarta. Konser Maroon 5 akhirnya sukses digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Rabu (27/4/2011) malam. Band asal Amerika Serikat Maroon 5 tersebut tampail sangat enerjik dan sanggup memukau 8 ribu penggemarnya.

Setelah sukses menggelar konser Justin Bieber di Indonesia, kini Indonesia kembali mendatangkan konser band luar negeri yang menghebohkan. Konser yang diadakan di Istora Senayan adalah kali pertama kedatangan Maroon 5 di Indonesia. Adam Levine dkk tampil di panggung pada pukul 18.15, dan langsung disambut histeris oleh sekitar delapan ribu fans yang memenuhi Istora. 

Levine melantunkan single berjudul Misery sebagai pembuka konser yang merupakan rangkaian konser dunia mereka itu. Ia mengawali penampilan pertama dengan penuh semangat dan berteriak-teriak mengajak penonton bernyanyi. Berikutnya, mereka membawakan lagu If I Never See Your Face Again'dan Harder To Breathe.

Tidak hanya menunjukkan kemampuannya meliuk-liukkan suaranya, dia juga memamerkan kepiawaiannya memainkan gitar. Maroon 5 digawangi Adam Levine (vokal), Jesse Carmichael (keyboard), Michael Madden (gitar), James Valentine (gitar), dan Matt Flynn (drum). Kedatangan Maroon 5 sudah lama ditunggu penggemarnya di Indonesia. Tiket pertunjukan ludes terjual hanya dalam waktu sepuluh jam saja.  

Menjelang naik ke atas panggung, mood para personel Maroon 5 sangatlah bagus. Sang vokalis Adam Levine yang sebelumnya ngaku kurang sehat kini sangat fit. Ia melakukan pemanasan dengan berjingkrak-jingkrak dan berteriak-teriak.

Adam pun melatih kemampuannya berbahasa Indonesia dalam beberapa kata. Ia bersiap untuk menyapa penggemarnya di Tanah Air dengan bahasa Indonesia.

Ternyata begitu konser di Istora Senayan, Rabu (27/4/2011) itu dimulai pukul 20.15 WIB, kata pertama yang keluar dari mulut Adam saat menyapa fansnya adalah "Apa kabar Jakarta?". Penonton bersorak histeris dan Adam pun mengembangkan senyumnya.

Hampir semua penonton berdiri dan memberikan standing ovation saat semua personel menunduk memberi hormat kepada penonton yang terhibur dengan penampilan Adam Lavine dkk yang memberi suguhan konser penuh energi dari awal hingga akhir konser. Bagi yang masih penasaran bisa melihat konser tersebut lewat video konser Maroon 5 disini.
Berikut ini  Foto Konser Maroon 5 Di Jakarta :











1 comments:

Pepito said...

keren mas b row..i like it

Related post