Video Briptu Norman Cinta Farhat

Video Briptu Norman Cinta Farhat. Briptu Norman Kamaru mendadak terkenal bak seorang artis. Anggota brimob Gorontalo yang mempunyai jiwa seni ini pun langsung digandeng oleh Farhat Abbas untuk melakukan rekaman.

Briptu Norman yang terkenal karena aksinya melakukan lipsync lagu “Chaiya Chaiya” di situs YouTube akhirnya masuk dapur rekaman selama di Jakarta. Briptu Norman menyanyikan lirik lagu Cinta Farhat sekaligus melakukan rekaman di sebuah perusahaan rekaman milik pengacara terkenal, Farhat Abbas.

Meskipun sempat mendapat hukuman dari atasannya, namun dukungan yang terus mengalir ke Briptu Norman membuat hukumannya menjadi ringan, hanya menyanyi di lapangan ketika apel pagi dan ditonton oleh rekan-rekannya.

Briptu Norman sempat diundang ke Jakarta di Markas Besar Kepolisian RI pada Jumat (8/4) lalu. Norman dipanggil untuk diberi apresiasi atas penampilannya di YouTube itu. Sehari sebelumnya, Briptu Norman bahkan mampir syuting dalam acara “Bukan Empat Mata” di Trans 7 dan sebuah acara dangdut di MNC TV.

Ketika di Jakarta itulah, Briptu Norman melakukan rekaman perdananya bersama Farhat Abbas. Briptu Norman menyanyikan lima lagu karangan Farhat. Salah satunya berjudul ‘Cinta Farhat’.

Berikut Video Briptu Norman Cinta Farhat :

2 comments:

Info Panas said...

Lagunya Melankolis banget, ya! Gaya India-nya mana?

indrajadi8 said...

Briptu.Norman memang type entertainer, gak ada salahnya selalu kembangkan hal tsb..tp memang magnet ekspresi di Youtube bnr2 tanpa dosa dan itu yg membuat rakyat indonesia lsg tergelak..

Related post