Video Polisi Gorontalo Idol

Video Polisi Gorontalo Idol. Briptu Norman Kamaru kembali membuat sensasi. Setelah video Polisi Gorontalo Menggila banyak menghibur orang yang melihatnya, kini Norman kembali tampil di Youtube, ia terlihat lebih kalem menyanyikan lagu pop bernuansa hip hop sambil memainkan gitar.

Seperti kita ketahui di video pertama, Norman terlihat sangat heboh berjoget sambil lipsync lagu India 'Chaiyya Chaiyya'. Bahkan Norman sempat terkena hukuman gara-gara video tersebut dan banyak sekali pihak yang mendukungnya supaya tidak dijatuhi hukuman. Sehingga Norman hanya dihukum menyanyi ditengah lapangan Gorontalo disaksikan teman-temannya, dalam video hukuman tersebut tampak Norman menyanyi dan berjoget disertai tepuk tangan teman-temannya.

Dalam rekaman video barunya yang berjudul Polisi Gorontalo Idol, ternyata Briptu Norman Kamaru tidak hanya mahir berjoget, tetapi juga mahir menyanyi. Bersama satu rekannya, anggota Brimob Gorontalo itu kembali eksis di Youtube dengan memamerkan suara dan kepiawaiannya main gitar.

Briptu Norman pun kali ini tidak melakukan lipsync, ia bernyanyi dengan iringan gitar. Namun bukan dirinya yang menjadi penyanyi utama, melainkan teman yang berada di sebelahnya. Briptu Norman hanya bertugas memetik gitar dan sedikit bernyanyi rap, sedangkan vokal utama dipegang oleh sang teman yang berada di sebelahnya.

Norman tidak berpakaian polisi lengkap seperti di video pertamanya yang menghebohkan. Norman yang mengikatkan kain di kepalanya terlihat lebih pede dibanding di video pertamanya yang spontan. Norman terus tersenyum dan mengedipkan sebelah matanya ke arah kamera. Sementara itu rekan Norman terlihat serius menyanyi sambil beberapa kali menggoyangkan badannya. Kolaborasi keduanya cukup enak didengar.

Video tersebut berdurasi 3 menit 17 detik dan di upload pada 5 April 2011 oleh pemilik user gorontaloclub. Video itu sepertinya direkam di sebuah kamar. Selain kedua 'musisi' itu, di dalam frame juga terdapat seseorang yang sepertinya perempuan sedang tiduran di belakang Norman dan temannya. Tidak jelas siapa orang itu.

Sejumlah komentar yang berisi pujian untuk Norman dan temannya diberikan dari para pengunjung Youtube. Kebanyakan dari mereka memuji suara keduanya yang cukup merdu dan enak didengar.

Dalam video tersebut ia dan sahabatnya membawakan lagu dari band Krispatih berjudul Kita Dan Dunia serta diiringi alunan gitar Norman sambil bernyanyi dan ngerap ala musik Hip Hop.

Aksi polisi Gorontalo di YouTube itu pun membuat nama Norman tersebar luas melalui media-media bahkan mendapat respon positif dari para penontonnya.

Sejak diposting di YouTube pada 5 April kemarin, tercatat baru sekitar 309 pengunjung telah melihat video ini. Dari angka tersebut 41 orang mengaku menyukainya dan belum ada satupun yang mengklik 'dislike'.
Video inipun memunculkan inspirasi bagi polisi lainnya untuk mengikuti jejaknya, dalam Video Polisi Gorontalo New Versi Kemayu, terlihat orang yang berpakaian polisi berjoget lemah gemulai. Tidak seperti Norman, video tersebut justru menuai cibiran.
 
Dan inilah  Video Polisi Gorontalo Idol :

0 comments:

Related post