Video Boedoet VS Ganesha

Video Boedoet VS Ganesha. Baru saja kita terhibur dengan video Polisi Gorontalo Menggila, disusul video Polisi Gorontalo Menggila New versi Kemayu yang justru mendatangkan cibiran masyarakat. Kini kembali muncul video Boedoet VS Ganesha yang bukannya menghibur tapi justru meresahkan para orang tua terkhusus para ibu-ibu.

Video di Youtube ini memperlihatkan tawuran yang diduga siswa STM Budi Utomo 6 dan STM Ganesha Satria, Depok. Memang para siswa dua sekolah itu kerap berkelahi. Namun beredarnya video ini di internet sangat memprihatinkan.

Pasalnya Video Boedoet VS Ganesha yang berdurasi  sekitar 59 detik tersebut memperlihatkan seorang siswa berseragam abu-abu dikeroyok oleh sejumlah siswa lainnya. Tanpa ampun siswa ini dikejar sampai terjatuh kemudian dipentung batang bambu.

Setelah dipukuli menggunakan batang bambu, tampak ada noda merah yang diduga adalah kucuran darah yang keluar dari betis kiri siswa itu. Kesemua adegan kekerasan yang beredar itu tampil tanpa ada sensor. Mirisnya, Video Boedoet VS Ganesha diduga direkam menggunakan kamera ponsel oleh salah satu penyerang. Dan sampai saat ini video tersebut sudah ditonton 37.704 kali.

Dan inilah  Video Boedoet VS Ganesha :



0 comments:

Related post