Foto Syur Joanne Salley

Foto Syur Joanne Salley. Sungguh malang nasib Joanne Salley, karena foto syur pribadinya yang tersimpan di flash disk terjatuh dan ditemukan oleh salah seorang muridnya yang akhirnya menyebar cepat di kalangan muridnya, baik via email dan juga via ponsel. Dalam waktu singkat ratusan siswa di sekolah itu berbagi foto yang dikirim dari telepom gengam sesama siswa.

Joanne Salley (32) adalah seorang guru seni sekaligus mantan model dan ratu kecantikan terkenal yang mengajar di sekolah elit Harrow School, Inggris

Sesungguhnya, bukan Joanne Salley yang sembarangan meninggalkan flash disk itu, namun fotografer bernama Fiona Corthine. Fiona yang juga adalah penjepret gambar syur Joanne meninggalkannya di studio foto sekolah dan akhirnya ditemukan oleh seorang murid iseng.

Terang saja Joanne Salley merasa terpukul. Ia meninggalkan sekolah dengan bergelimang air mata begitu tahu foto pribadinya menyebar ke murid-muridnya sendiri. Bahkan tidak cuma di sekolah tempat Joanne Salley mengajar, namun juga ke sekolah tempat dia mengajar sebelumnya.
Beberapa foto itu memperlihatkan bodi sintal Joanne. Ia berpose syur dalam balutan celana jeans ketat semata. Dan bagian atas guru seksi ini polos tanpa sehelai benang pun. Dengan rambut pirang gelap di punggungnya yang kecoklatan, ia menampilkan wajah sedikit menggoda dan memandang lurus ke kamera. Foto ini diambil oleh rekan guru di sekolah yang juga fotografer profesional Fiona Corthine. Gambar itu dipercaya diambil dari halaman sekolah dan ruang seni.

Mayoritas dari 825 siswa laki-laki, guru bahkan staf dapur memiliki foto Joanne Salley ini. Murid yang melaporkan gambar itu ke media sempat menyensor gambar. Salah satu siswa juga menyebutkan Joanne Salley dikabarkan tidak akan megajar lagi.

Dukungan pun mengalir pada Joanne Salley, termasuk dari kepala sekolah Barnaby Leon. Ia menyatakan masalah ini akan diinvestigasi lebih lanjut.

Dan inilah  Foto Syur Joanne Salley :





2 comments:

Yudhi said...

Aya2 wae...

yons said...

aya aya wae, postingan keren keren ama konseo seonya mantab abis.....

Related post