Muchamad Syarif | Foto & Video

Muchamad Syarif. Belakangan ini nama dengan inisial MS alias Muchamad Syarif sering disebut-sebut dan menjadi perbincangan hangat, pasalnya nama tersebut diduga sebagai pelaku bom bunuh diri yang terjadi di masjid kompleks Markas Polres Kota Cirebon, Jawa Barat pada hari Jumat (15/4) kemarin.

Dugaan ini muncul karena wajahnya mirip dengan foto pelaku bom bunuh diri di cirebon dan semalam orang tua dan saudara Syarif, Sri Mulat dan Gofur, yang tinggal di Jalan Astanagarip Utara, RT 3/6, Pekalipan 55, Kota Cirebon, diperiksa polisi.

Saat menyaksikan video pelaku bom dimana diperlihatkan gambar atau foto pelaku bom cirebon, warga Cirebon di Gang Nyi Gede Rara Kuning, Kampung Atsana Garib, Kelurahan Pekalipan Kota Cirebon langsung mengenali pelaku bom bunuh diri di Masjid Mapolresta sebagai Muchamad Syarif, anak keempat dari delapan bersaudara dari pasangan Sri Mulat dan Gofur yang tinggal di gang itu.

Namun, Polisi tidak ingin terlalu cepat menentukan kalau Muchamad Syarif (MS) yang terlibat dalam kasus pembunuhan anggota TNI beberapa waktu lalu adalah pelaku bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon.

Belum ada keterangan resmi dari pihak polisi soal keterkaitan keluarga ini dengan pelaku bom itu. Tetapi polisi Cirebon membenarkan telah meminta keterangan sejumlah warga terkait kasus ledakan bom cirebon itu, hanya siapa saja yang diperiksa, tidak disebutkan polisi.

0 comments:

Related post