Video Bom Cirebon

Video Bom Cirebon. Peristiwa Bom bunuh diri di Cirebon Jumat (15/4) ini sangat ironis, pasalnya baru kemarin pagi Kepala Kepolisian Resor Cirebon Kota Ajun Komisaris Besar Herukoco memberi pengarahan kepada bawahan dan beberapa tokoh masyarakat ihwal kewaspadaan terhadap ancaman bom. Tak dinyana, tiga jam kemudian, tepatnya pada pukul 12.20, sebuah bom bunuh diri meledak di dalam masjid di komplek kantor kepolisian itu.

Bom bunuh diri tersebut mengakibatkan sedikitnya 25 orang mengalami luka, dan satu orang tewas yakni sang pelaku. Dalam foto korban bom yang tersebar, Jumat (15/4/2011) tampak perut sang pelaku terlihat penuh dengan luka parah, bahkan hampir terputus. Jenazah laki-laki itu tampak terkapar di atas karpet tempat salat di masjid yang berada di lingkungan Polresta Cirebon itu. Karpet itu bermotif dengan dominasi warna merah. Di samping kirinya tergeletak sebuah peci hitam.

Bom bermaterial paku itu telah membuat puluhan orang terluka, salah satunya Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco. Dimana dalam fotonya terlihat tubuh Kapolresta tersebut penuh dengan paku.

Dalam video amatir bom cirebon tersebut, terlihat banyak orang yang panik dan luka-luka akibat bom bunuh diri tersebut. Dalam kronologi bom cirebon yang telah melukai banyak polisi tersebut, bahwa pelaku bom masuk ke dalam masjid dan berbaur di dalam saf (deret salat). Pria yang diduga pelaku tersebut berada di saf ke-3 salat. Dan mulai beraksi saat imam mengucapkan takbir, ledakan pun terdengar.

Berikut ini Video Bom Cirebon :

4 comments:

syeh said...

http://www.youtube.com/watch?v=YMuRx65bJ4o saksi mata

tv streaming indonesia said...

HARUSNYA TNI DI KIRIM KE SOMALIA BUKANYA TEMBAKI WARGA
LIHAT JUGA KRONOLOGI BENTROK VERSI WARGA DI disini

Anonymous said...

ternyata pembom bunuh diri di cirebon mendapat ceramah dari sang mahaguru legendaris
http://bumimanusia.com/diskusi-maut-bersama-pembom-bunuh-diri-cirebon/

tv streaming indonesia said...

alasan TNI penembakkan sudah sesui prosedur itulah Indonesia yang kuat yang menang

lihat juga video Moh. syarif pelaku bom Cirebon sering ikut Demo dan bentrok dengan polisi lihat videonya
disini

Related post