Ibas - Aliya Tunangan

Ibas - Aliya Tunangan. Selasa (26/4/2011) menjadi hari yang tak akan pernah dilupakan oleh putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Aliya Rajasa. Pasalnya pada hari itu Aliya dilamar oleh putra bungsu Presiden RI SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono atau biasa dipanggil Ibas.

Rombongan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tiba di kediaman Ketua Umum PAN Hatta Rajasa di kawasan Jl RS Fatmawati, Jakarta Selatan, pukul 20.20 WIB. Ada 28 mobil dan dua bus yang mengiringi kedatangan SBY

Presiden SBY mengenakan batik coklat dan didampingi oleh istrinya, Ani Yudhoyono yang mengenakan kebaya berwarna keemasan. Sedangkan, Ibas Yudhoyono juga hadir bersama kakak kandungnya Agus Yudhoyono dan istrinya Anisa Pohan. Tampak pula disitu Menkopolhukam Djoko Suyanto dan Mensesneg Sudi Silalahi. Keduanya didamping istri masing-masing.

Setelah acara pertunangan Ibas dan Aliya selesai, rombongan Presiden SBY langsung meninggalkan kediaman Hatta Rajasa yang terletak di kompleks Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan, sekitar pukul 22.30 WIB. Meski acara sudah selesai, rumah itu masih terlihat ramai oleh tamu undangan. Pengamanan juga masih ada meski tidak seketat sebelumnya.

Pertunangan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan Siti Ruby Aliya Hatta dilakukan setelah keduanya 4 tahun pacaran. Nah, bagi yang masih penasaran bagaimana prosesi lamaran Ibas - Alya bisa melihat video lamaran Ibas - Alya.

1 comments:

Irawan Wibisono said...

Semoga lancar sampai menuju jenjang pernikahan, amin.

Related post