Foto Pemakaman Franky Sahilatua

Foto Pemakaman Franky Sahilatua. Indonesia berduka, oleh karena musisi legendaris, Franky Sahilatua meninggal dunia di Rumah Sakit Permata Hijau, Rabu (20/4/2011. Jenazah Franky Sahilatua dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2011). 

Isak tangis mengiringi kepergian Franky ke tempat persemayaman terakhirnya. Kesedihan melanda keluarga yang ditinggalkan oleh Almarhum Franky Sahilatua. Franky Meninggal dikarenakan menderita penyakit kanker sumsum tulang belakang.

Sebelumnya, Franky Sahilatua sempat dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, kondisi Franky Sahilatua masih kritis. Franky juga pernah menjalani perawatan di National University Hospital, Singapura.

Tapi takdir berkata lain, sejumlah perawatan pun tak sanggup menolong Franky Sahilatua. Franky tetap akan dikenang sebagai musisi legendaris dengan karya-karyanya yang luar biasa.

Berikut Foto Pemakaman Franky Sahilatua :





1 comments:

iwan setiawan said...

Kami turut berdukacita, yang sedalam dalamnya.

Kami hanya ingin berbagi informasi saja mungkin Anda dan Keluarga ingin mencari kavling pemakaman yang bebas biaya perawatan selamanya dan bebas biaya sewa lahan pemakaman, disini tempatnya Kavling Pemakaman San Diego Hills terbaik di Indonesia dan Asia Pasifik serta dilengkapi dengan fasilitas sarana dan prasarana yang tidak di miliki di pemakaman manapun di Indonesia, Untuk Informasi San Diego Hills Selengkapnya Klik Di sini
Blog/Website : www.iwan82.com

Hp 081213508200 atau 02170005213
PIN BB 26DD87EE

Related post