Franky Sahilatua Meninggal Dunia

Franky Sahilatua Meninggal Dunia. Kabar duka kembali menghampiri musisi Indonesia. Setelah belum lama dikabarkan Ari Wibowo meninggal, kini disusul Musisi Franky Sahilatua meninggal dunia Rabu (20/4) pada pukul 15.15 WIB. Ia meninggal setelah dirawat di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Jakarta.

Franky Sahilatua memang sudah lama mengidap kanker sumsum tulang belakang. Bahkan, pada 30 Juli tahun lalu Franky sempat mengalami kritis. Ia juga sempat menjalani perawatan kemoterapi di Singapura. Ia sempat mengalami masalah keuangan untuk perawatannya, dan sejumlah musisi menggelar konser untuk menggalang dana pengobatan. 

Franky sudah dirawat di rumah sakit itu sejak 16 April lalu. Menurut istrinya, Harwantiningrum, sang suami mengalami kelumpuhan. Dalam fotonya Franky terlihat sangat lemah dan dalam kondisi kritis karena sudah tidak sadarkan diri selama 3 hari.

Penyanyi balada, Franky Sahilatua, 57 tahun, meninggal dunia dengan meninggalkan seorang istri bernama Herwantiningrum dan dua orang anak, yakni Ken Norka 17 tahun dan Hadidelani 13 tahun serta ibu kandungnya bernama Theodora Yofefa Sahilatua.

0 comments:

Related post