Foto Nakal Sheila Marcia

Foto Nakal Sheila Marcia. Gosip miring kembali menghantui Sheila Marcia jelang pernikahannya dengan Kiki Mirano. Pasalnya foto-foto nakal Sheila Marcia beredar di internet. Namun, ibu satu anak itu mengaku belum tahu siapa orang yang menyebarkannya.

Ia pun tak mau membesar-besarkan masalah ini. Menurutnya, tiga foto nakal tersebut hanyalah bagian dari masa lalu Sheila.

Foto beredar di forum internet dan juga situs jejaring sosial twitter, foto pertama wanita mirip artis Sheila itu berpose bersama seorang pria yang memegang pinggul wanita itu dari belakang seperti tengah melakukan adegan nakal tetapi keduanya memakai pakaian lengkap. Wanita yang mirip Sheila terlihat santai dan tertawa saat difoto. Begitu juga ekspresi cowok yang memakai baju biru itu terlihat santai sambil tersenyum.

Foto kedua mirip Sheila dengan dua teman dengan posenya pun tak kalah nakal, wanita tersebut bergumul di sebuah sofa.

Dan yang terakhir foto mirip Sheila dengan adegan ciuman dengan sesosok laki-laki, yang belum diketahui sosok tersebut. Sontak foto ini menjadi buah bibir para tweeps. Namun saat ini Sheila sendiri belum berkomentar soal foto tersebut, apakah memang dirinya atau bukan.

Kuasa hukum Sheila, Ferry Juan saat dihubungi  memberikan konfirmasi. Ferry membenarkan, foto tersebut memang foto Sheila bersama teman-temannya. Tapi, Ferry meminta untuk tak perlu dibesar-besarkan.

Foto mirip Sheila Marcia itu muncul beberapa waktu hari lalu. Belum ada tanggapan atau reaksi dari Sheila maupun keluarganya. Rencananya, Sheila dan Kiki akan menggelar pernikahan pada 29 April 2011 di Bali.

Dan inilah  Foto Nakal Sheila Marcia :



5 comments:

Libers said...

Dunia selebriti kembali heboh dengan beredarnya foto sheila marcia. Kunjungi berita menarik dan unik lainnya hanya di Lintasberita.com


Foto Nakal Sheila Marcia Beredar,Cekidot !

Lowongan Kerja Terbaru 2011 said...

No Commentlah coz belum PASTI kebenarannya.

huller88 said...

nice pic gan...keep posting yah....

Guest said...

Pantes bs punya beby ....

Admin said...

3 tane seksi kadını almış eve etekli olanı domaltıp dayamış utanmasa delip sokacak.
penis büyütücü
ereksiyon
v-pills
v-pills
kamagra jel
koltuk
sürücü kursu
iş elbiseleri
v-pills
v-pills
v-pills
v-pills
taciz
erotik hikayeler
porno izle
seksi fotolar
promosyon
sürücü kursu

Related post