Foto Sheila Marcia - Kiki Mirano Menikah

Foto Sheila Marcia - Kiki Mirano Menikah. Akhirnya artis Sheila Marcia Joseph mengakhiri masa lajangnya setelah menerima pinangan penabuh drum grup band Cannonball, Kiki Mirano, Jumat (29/4/2011). Sheila Marcia dan Kiki Mirano resmi menikah, Jumat, 29 April 2011, sekitar pukul 11.00 Wita, di Gereja Roh Kudus Katedral Denpasar.

Setelah sebelumnya Sheila Marcia sempat diterpa berbagai gosip yang tidak sedap serta foto nakal Sheila Marcia marak disebar di internet, hal ini tidak mengurungkan niatnya untuk menikah dengan Kini Mirano. Pemberkatan Pernikahan Sheila - Kiki dipimpin oleh Romo Kristianus Ratu SVD. Pernikahan yang berlangsung sederhana ini hanya dihadiri sekitar 30 tamu undangan yang berasal dari keluarga dan kerabat dekat kedua mempelai serta sekitar 100 orang jamaah ikut menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Dalam Foto Pernikahan Sheila tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih sementara Kiki memakai setelan hitam. Setelah ikrar terucap, Sheila dan Kiki saling mencium pipi. Rona bahagia terpancar dari wajah perempuan bernama asli Theresa Sheila Marcia Joseph tersebut. 

Cincin pernikahan pun kini telah tersemat di jari manis Sheila dan Kiki. Tangis bahagia tumpah dari ibunda Sheila, Maria Cecilia Joseph yang memakai kebaya berwarna merah marun. Ia tampak menggendong putri Sheila, Leticia yang berdandan dengan gaun putih dan bandana merah. Ibunda Kiki juga hadir memberikan restunya.

Usai prosesi pernikahan, keduanya menggelar resepi di sebuah restoran di daerah Tanung Benoa, Kabupaten Badung, pukul 18.00 Wita, dan hanya dihadiri sekira 50 orang undangan dari keluarga dan kerabat dekat. Pasangan ini tidak mengundang kalangan selebriti.

Berikut ini Foto Pernikahan  Sheila Marcia - Kiki Mirano :








0 comments:

Related post