Tornado Amerika | Foto & Video

Video Tornado Amerika. Tornado dan topan maut yang menerjang seluruh bagian selatan Amerika Serikat telah memakan banyak korban. Tornado Amerika ini terjadi sejak Sabtu (16/4) malam waktu setempat. Tornado tersebut telah memporakporandakan negara bagian Amerika, termasuk Alabama, Mississippi, Tennessee, Georgia, Virgian dan Arkansas, korban jiwa naik jadi 283

Korban jiwa akibat tornado dan topan maut yang menerjang seluruh bagian selatan Amerika Serikat telah naik jadi hampir 300, dan 194 orang dikonfirmasi tewas di negara bagian Alabama saja, demikian data korban yang disiarkan Kamis (28/4).

Badai Tornado Amerika ini akan jadi terjangan tornado terparah sejak 1974, ketika tornado sangat dahsyat menewaskan lebih dari 300 orang.

Presiden Barack Obama, Kamis, menyebut jumlah korban jiwa itu "menghancurkan hati", dan berjanji akan melakukan apa saja yang dapat di kerjakan guna mendukung upaya untuk meringankan beban bencana. "Kami tak bisa mengendalikan kapan atau di mana topan mengerikan mungkin menerjang, tapi kami dapat mengendalikan cara kami menanggapinya," kata Obama selama taklimat di Gedung Putih. "Pemerintah federal akan melakukan apa saja yang bisa kami kerjakan untuk membantu anda semua pulih."

Obama mengatakan ia pada Jumat berencana mengunjungi Alabama, tempat ia dijadwalkan meninjau kerusakan serta bertemu dengan Gubernur Bentley, para pejabat lokal dan negara bagian serta keluarga yang jadi korban topan.

Dalam foto korban tornado Amerika ini, tampak di beberapa daerah, bangunan di seluruh permukiman rata dengan tanah, mobil saling tumpang-tindih dan pepohonan serta tiang listrik tumbang, sehingga puing bertebaran di mana-mana.

Nah, bagi yang ingin tahu seberapa besar tornado Amerika, akibat korban tornado Amerika, serta foto korban tornado Amerika dapat melihatnya disini.

Video Tornado Amerika :



Video Korban Tornado :


Video Foto Tornado :

0 comments:

Related post