Foto Anggota DPR Nonton Video Syur

Foto Anggota DPR Nonton Video Syur. Ada-ada saja ulah anggota DPR akhir-akhir ini, setelah berkelahi dalam rapat, tidur saat rapat, kini beredar foto anggota DPR sedang menonton video syur. Parahnya lagi, video tersebut disaksikan saat sidang paripurna berlangsung.

Foto ini dilansir pertama kali oleh mediaindonesia.com, Jumat (8/4/2011). Sang fotografer menjepret momen ini saat sidang paripurna berlangsung dari atas balkon wartawan. Saat itu, Agenda sidang membahas tentang pengesahan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) dan pidato penutupan masa sidang III tahun sidang 2010-2011.

Dan terlihat dari foto, anggota Dewan tersebut menonton berbagai adegan video syur dari kursinya. Video disaksikan dari sebuah tablet. Disinyalir anggota DPR itu adalah Politisi PKS Arifinto. Foto ini sempat membuat heboh sejumlah jurnalis yang meliput acara sidang berlangsung.

Arifinto mengatakan, video itu didapatkannya dari email. Saat itu, Arifinto menerima link yang membuat dia penasaran. Ketika dibuka, gambarnya begituan. Foto Anggota DPR Nonton Video Syur ini sudah menjadi pemberitaan yang menghangat diberbagai media massa online.

Berikut Foto Anggota DPR Nonton Video Syur :

0 comments:

Related post