Video Wabah Ulat Bulu Di Probolinggo

Video Wabah Ulat Bulu Di Probolinggo. Probolinggo diserang wabah yang aneh dan langka. Wabah ulat bulu menyerang warga Probolinggo. Dalam fotonya tampak jutaan ulat bulu beterbangan dan membuat gatal-gatal warga disekitar. Bahkan ulat bulu ini bergelantungan di pepohonan juga masuk ke dalam rumah warga.

Kegiatan warga sehari-hari juga berkurang drastis, mereka sibuk membersihkan ulat-ulat itu. Warga harus membersihkan rumah dari wabah ulat bulu ini paling tidak 2 jam pada pagi hari dan 2 jam pada sore hari. Karena warga tidak ingin para ulat masuk ke dalam rumah, sehingga mereka harus rela membersihkan sendiri halaman bahkan tembok-tembok mereka yang terdapat ribuan ulat tersebut. Mereka membersihkannya dengan cara menyapu ulat-ulat tersebut lalu membakarnya, agar bulu ulat tersebut tidak berterbangan dan membuat gatal warga sekitar.

Warga yang menjadi korban ulat-ulat bulu ini, banyak yang menderita gatal-gatal yang di sebabkan oleh bulu-bulu ulat yang beracun ini. Bulu-bulu yang berterbangan yang menempel pada kulit ini akan menyebabkan rasa gatal-gatal yang menyiksa. Jika tidak segera ditanggulangi diperkirakan wabah ulat bulu ini menyebar ke berbagai daerah.

Berikut Video Wabah Ulat Bulu Di Probolinggo :



1 comments:

East Hampton Waterproofing said...

Great readinng your blog

Related post