Carissa Putri Hilang

Carissa Putri Hilang. Kabar menghilangnya Carissa Putri bermula dari  twitter nya @Carissa_Puteri yang sudah terlihat tidak terupdate. Kabar menghilangnya Carissa Putri, artis cantik kelahiran Jerman, 12 September 1984 dibilang cukup aneh. Pasalnya, Carissa terakhir terlihat oleh pers pada Selasa (15/3/2011) malam di kawasan Istora Senayan, Jakarta. Ketika itu perempuan cantik ini baru akan menonton konser grup band asal Amerika Serikat, Far East Movement.
Hal yang aneh pun terjadi pada telpon selular pemeran Maria dalam film laris 'Ayat-ayat Cinta' dengan nomor 089636699999 ini, nomor tersebut tak lagi bisa dihubungi, namun jika disms justru dibalas! Apa yang terjadi dengan Carissa Puteri? Ke mana hilangnya salah satu artis berbakat Indonesia tersebut? 
Hilangnya Carissa Putri ini tentu membuat keluarga dan teman-teman dekatnya kalut. Mereka pun tak tahu dimana keberadaan Carissa Putri. Berkali-kali pihak keluarga dan teman dekatnya mencoba menghubungi nomor 089636699999, namun tak kunjung ada jawaban dari handphonenya.  

Segala cara dilakukan, termasuk mencarinya di jejaring sosial, baik di Twitter maupun di Facebook, tapi tidak ada info secuil pun yang mereka dapat tentang keberadaan Carissa Putri saat ini.

0 comments:

Related post