Foto Malinda Dee

Foto Malinda Dee. Belum lama kita mendengar bahwa Selly sang penipu cantik ditangkap, kita kembali tersiar kabar adanya penggelapan dana nasabah yang dilakukan oleh perempuan cantik. Di Jejaring sosial MD yaitu Malinda Dee sedang ramai diperbincangkan baru-baru ini.

Malinda Dee atau MD pernah menjadi account officer (AO) di Citibank cabang Landmark. Para nasabahnya pejabat dan orang-orang kaya, khususnya para pengusaha pribumi. Karena prestasinya, Malinda Dee menjadi Senior Relation Manager Citigold. Jadi, dia memang khusus menangani para nasabah besar yang memiliki deposito di atas Rp 500 juta.

Selama ini, Malinda Dee dikenal sebagai orang yang baik, murah senyum dan berbicara sangat santun. MD merupakan karyawati Citibank senior. Diperkirakan dia sudah bekerja di bank asing itu sekitar 15 tahun. Malinda Dee terjerat kasus penggelapan dana nasabah Citibank Rp 17 miliar.

Modus operandi yang dilakukan pelaku sebagai karyawan bank dengan sengaja telah melakukan pengaburan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer.
Mabes Polri mengungkap kasus penggelapan dana nasabah di Citibank ini pada Jumat (25/3/2011) atas laporan nasabah. Polisi telah menangkap Malinda Dee dan menyita sejumlah barang bukti, antara lain dokumen-dokumen transaksi dan 1 unit mobil merek Hummer-3 Luxury Sport Utility B 18 DIK yang ditaksir senilai Rp 3,4 miliar.

Malinda Dee dijerat pasal 49 ayat 1 dan 2 UU no 7 tahun 1992 sebagaimana diubah dengan UU no 10 tahun 1998 tentang perbankan dan atau pasal 6 UU no 15 tahun 2002 sebagaimana diubah dengan UU no 25 tahun 2003 sebagaimana diubah dengan UU no 8 tahun 2010 tentang tindak pidana pencucian uang.

Citibank telah menyampaikan rilis mengenai kasus ini.  Citibank menjamin perlindungan bagi nasabahnya terkait kasus penggelapan dana Rp 17 miliar itu. Citibank menegaskan semua nasabah aman dan akan diberi penggantian bagi yang dirugikan.

Peristiwa penggelapan oleh MD merupakan kejadian yang hanya terjadi di satu tempat dan pihak Citibank telah bertindak cepat untuk menghubungi seluruh nasabah yang mungkin terkena dampak buruk.

Dan inilah Foto Malinda Dee sang Penipu Cantik tersebut :





29 comments:

bunga said...

Bunga sangat prihatin terhadap banyaknya tindakan kejahatan yg dilakukan oleh wanita2 cantik. Mudah2an gak ada lagi ya....

Anonymous said...

padahal kalo jadi pemaen bokep masih laku tuh tante, gileeeeeee syuuuuuuuuuuuur bgt tu toket

ASI said...

Pengen minum susu....

joko said...

ckckckckkk,, kelakuan si tante girang.. operasi tu hati and otak biar benar jangan muka and t***t aja yg terus-terusan di operasi!!!

Rikiet said...

ck..ck...ck...
.komplit sudah..
... ga percuma MD operasi sana sini sampai ke jepang segala... Ternyata aset kembar 'besar' hasil operasi bisa digunain buat 'naroh' uang nasabah sampai 17 M...
DAMN!!!
can u imagine how big is 'it' ?? He3

Anonymous said...

panteslah nasabahnya mau nyimpan di citybank..pelakunya aja punya 2''aset'' yg besar..mantap mantap

Anonymous said...

bangsat,.. klo ketangkep ma gw, gw pake tuh orang saban hari..

aldy said...

susu masih seger ato udh kadaluwarsa

Anonymous said...

Kayaknya dia dendam,habis kecilnya jelek banget' makanya nyari modal biar tuanya bohai

Anonymous said...

itu kira-kira bisa diboking gak ya untuk dipanggil kerumah....
untuk cinta satu malam sama dia...
abis gak nahan susunya gede banget...

Anonymous said...

Semua pada ngomongin ni tante, kecam sana sini, yg laki2 ngecam tp pengen make, yg cewe2 ngiri ga bisa kayak si tante. Kita ternyata lbih munafik dr dia. Mending jadi setan timbang malaikat yang masih jg mesti tobat

Anonymous said...

tete nya mantappp.....
ditabok tuh tete... tepar dah....

Anonymous said...

Susu gula biang...... manis n seger tapi bawa penyakit

Anonymous said...

enak juga tuh ,,,
buar cadangan susu di rumah .
udah mau habiz ..
ckck ..
kalo hasu pas mau tidur kan enak,,
ada cadangan susu ..
ckckck

fahri said...

mending gw jdiin bni jax kan lbh ringan karna gx perlu bnyk duit wt bli susu,ato klo perlu gw bgi2in wat satu kampung.

Anonymous said...

klau aq jdi suaminya aq pingin susunya setiap hari.hehehe

Anonymous said...

Tu tete ap Buah pepaya Super mantep Banget bikin ngeces........!!!!!!
Jd pemain Bokep pasti laku keras tu biar skalian terkenal.....?????

Anonymous said...

malah kek sapi perah...hahaha

Anonymous said...

Kalo koruptor uang negara yg dikorup uang rakyat kebanyakan aman dan nyaman.
Tp tante yg ini yg dikorup uang nasabah dia.
Akibatnya bank tempat dia bekerja tentu dirugikan. Bank asing lg. Bank amrik yg akan mengganti kerugian dana nasabah.

Tp dia ditangkap berdasar laporan nasabah? Kok bukan banknya yg melapor??

Bisa jadi tante cantik ini dikorbankan oleh citibank??
Gak mungkinlah bank segede citibank pengawasan internalnya memble..

Pasti ada orang dalam bank lain yg berperan. Bisa saja pimpinan tertinggi di negeri ini yg mungkin orang bule (perkiraan saja lho)???

Masa citibank mudah banget mindahin dana orang ke rek sendiri??

Bisa jadi tante cantik ini cm kambing hitam dr oknum pejabat lokal citibank???

Blm tentu jg kan tante ini bersalah sendirian?? Kasian sekali tante ini bisa jd dikorbankan.

Kita tunggu sj hasil penyelidikan yg berwajib
Katany

weten said...

Horeeeee, ternyata semua pria yg nimbrung disini normal semua, dgn ciri khas "suka susu wanita, khususnya yg voluptuous alias melimpah-ruah". Kita ngak perlu pusing kalau yg ditilep bukan duit kita, tapi kita seneng melihat susu wanita yg menampung banyak supaya berumur lebih panjang. Hidup pria normal !, silahkan klik ini:
http://www.indoforum.org/t26236/

nindo said...

ahh... mending ga usah diambil pusing. toh si tante juga nilep duit'a orang2 tajir. malah mungkin duitnya koruptor n pengusaha ga beres. biarin aja. aku dukung kamu tante. sini tante aku dukung, aku dibwh tante di atas.

blogprofit said...
This comment has been removed by the author.
phiex said...

wOw.. fotonyaaa :) Malinda dan Skema Ponzi

architect said...

Benar-benar sexy, tapi sayangnya buatan. Entah sudah berapa orang yang tertipu dengannya.. hehe..

Raf-Jitsu said...

Semeru meletus,warna air danau batur berubah,Gempa Mentawai Siberut....
cek disini(Update informasi Gempa)
http://rafjitsu.blogspot.com/

Admin said...

Çok güzel ve seksi bayanlar

penis büyütücü
ereksiyon
v-pills
v-pills
kamagra jel
koltuk
sürücü kursu
iş elbiseleri
v-pills
v-pills
v-pills
v-pills
taciz
erotik hikayeler
porno izle
seksi fotolar
promosyon
sürücü kursu

Anonymous said...

aduh tante mau dong jadi brondongnya barang aku gede loch, cucuok sama tante yang serba besar. hehhe

Anonymous said...

waw itu susu bisa di pake baut bantal heheh.... tnte malind top bgt extra bengkak...

herizal alwi said...

Good.....

Related post