Video Penangkapan Selly

Video Penangkapan Selly. Selly disebut-sebut sebagai penipu ulung berparas cantik di situs jejaring sosial Facebook. Bahkan dikabarkan juga korban dari wanita ini mencapai ratusan orang, tersebar di Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Yogyakarta. Tentu saja berita tentang Selly ditangkap sangat melegakan masyarakat, terutama para korbannya.

Sebelumnya, Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polresta Bogor resmi menetapkan Selly masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pada tanggal 4 Maret 2010. Lantaran Selly adalah tersangka kasus penipuan berkedok bisnis pulsa yang sempat heboh di jagat Facebook.

Namun, berkat jalinan koordinasi antara Polsek Densel dengan Polresta Bogor dan Polda Metro Jaya, keberadaan Selly pun akhirnya terendus sampai ke Bali. Selly ditangkap di Hotel Amaris Kuta, Denpasar, Bali pada Sabtu 26 Maret 2011 sekitar pukul 20.00. Ia tertangkap sedang berduaan dengan kekasihnya, Bima, seorang mahasiswa PTN ternama di Yogyakarta.

Saat meringkuk di Polsek Densel, wajah Selly berbeda dengan foto wajahnya yang terpampang di akun Facebook. Ini lantaran dirinya mengalami penyusutan berat badan sekitar tujuh kilogram. Sehingga, kalau dilihat sepintas, Selly akan sulit untuk dikenali. ( Lihat Foto dan Kronologi Penangkapan Selly ).

Berikut ini Video Penangkapan Selly :



0 comments:

Related post