MU Vs Manchester City 2-1

MU Vs Manchester City. Pertandingan derby Manchester yang sarat gengsi dan harga diri di Old Trafford pada Sabtu (12/2/2011), sangat ketat. Jual beli serangan sering terjadi diantara kedua tim.

Masing-masing mempunyai peluang emas untuk mencetak gol. Kali ini MU memasang Wayne Rooney sebagai striker utama dengan didukung Ryan Giggs dan Nani di belakang. Dimitar Berbatov sementara manjadi penghuni bangku cadangan, sementara Manchester City tetap memasang striker andalannya, Carlos Tevez.

MU memimpin pada menit 41. Adalah Nani yang menjebol gawang Manchester City lewat umpan satu dua dengan Rooney dan Giggs sebelum dituntaskan oleh Nani dengan dingin. Sementara MU Vs Manchester City 1-0.

Di babak kedua, Manchester City memasukkan Wright Phillip menggantikan Kolarov dan Edin Dzeko menggantikan James Milner. Manchester City menyamakan skor pada menit 65 lewat pemain pengganti Edin Dzeko. Umpan dari sisi kanan langsung disambut Dzeko dengan sepakan. Bola mengenai Silva dan menceplos masuk ke gawang MU, tanpa mampu dihalau Van der Sar. MU Vs Manchester City 1-1.

MU memasukkan Dimitar Berbatov menggantikan Anderson untuk meningkatkan daya gedor. Kedudukan 1-1 tidaklah lama karena MU kembali mengambil alih kedudukan setelah Wayne Rooney di menit 78, Rooney menciptakan gol indah dengan tendangan salto ke gawang Manchester City yang dijaga Joe Hart, MU Vs Manchester City 2-1.

Susunan Pemain:

MANCHESTER UNITED
: Van der Sar, O'Shea, Smalling, Vidic, Evra, Fletcher, Scholes, Anderson (Berbatov '67), Nani, Rooney, Giggs.

MANCHESTER CITY
: Hart, Richards, Kompany, Lescott, Zabaleta, Milner (Dzeko '61), Barry, Toure Yaya, Kolarov (Wright-Phillips '53), Silva, Tevez.

4 comments:

DJ said...

mu gituh loh
semoga kekalahan dari wolves, adalah kekalahan pertama dan yang terakhir MU di musim ini.

Yudi Darmawan said...

seperti prediksi saya, haha

(siap2 mengantongi taruhan)

salam kenal

MoviezNews said...

cari skor hasil pertandingan MU Vs Man. City eh ketemu ne blog. Selamat buat MU Mantap!!

Megonoku said...

GGMU :)

Related post