Foto Pribadi Jennifer Kurniawan

Foto Pribadi Jennifer Kurniawan. Siapa yang tak kenal dengan seorang Jennifer Kurniawan. Pada awalnya masyarakat Indonesia tidak mengenal sosok wanita cantik ini. Namun setelah perhelatan Piala AFF 2010, nama Jennifer Kurniawan mulai muncul.

Jennifer Kurniawan adalah pacar salah satu punggawa timnas Indonesia yang kala itu bertanding di ajang Piala AFF 2010 yang juga pemain naturalisasi, Irfan Bachdim. Nama Jennifer Kurniawan yang berprofesi sebagai model ini kemudian di buru di internet karena rasa penasaran, siapa sosok Jennifer Kurniawan tersebut. Dan bahkan ada yang mencari foto-fotonya.

Jennifer Kurniawan mempunyai seorang adik yang kebetulan bermain bola juga, Kim Kurniawan, yang sekarang bermain dalam satu tim bersama Irfan Bachdim, di Persema Malang.

Berikut adalah Foto Pribadi Jennifer Kurniawan bersama keluarganya, ada foto Jennifer Kurniawan ketika masih bayi digendong oleh kakeknya, Kwee Hong Sing, yang adalah pemain Timnas Indonesia pertama yang keturunan Cina dan Kim Kurniawan pada masa kecilnya bermain bola.







0 comments:

Related post