Irfan Bachdim Menangis

Irfan Bachdim Menangis. Laga Final Piala Aff 2010 Leg II telah menghasilkan juara baru, Malaysia. Banyak kejadian-kejadian menarik yang terjadi disana selain kemenangan Timnas Indonesia atas Malaysia 2-1, meski hasil tersebut tidak bisa menjadikan Indonesia Juara. 

Stadion Gelora Bung Karno pun juga dipenuhi dengan wajah-wajah cantik artis ibukota yang ikut menyemangati Timnas Garuda kita. Namun ada yang menarik disini, yaitu Irfan Bachdim menangis.
Irfan Bachdim terlihat menangis kala diganti Eka Ramdani dalam laga Final Piala AFF 2010 leg II di menit ke-57. Saat itu, Indonesia tertinggal lewat gol striker Malaysia, Mohd Safee Sali.

Bachdim terlihat tertunduk. Tangannya terlihat mengusap kelopak mata yang basah. Meski begitu, ia berusaha kuat dan tetap melangkah ke bangku cadangan.

Skor akhir pertandingan 2-1 untuk Indonesia. Pun skor itu tak membuat Malaysia terjegal. Tiga gol kandang mereka membuat agregat skor akhir menjadi 4-2. Mereka menjadi Juara Baru di ajang Piala AFF 2010.

Berikut Foto-fotonya :


6 comments:

ray said...

saya juga ikut nangis,
wajarkan, harapan yang di pikulnya sangat besar, ketika ia mengecewakan semua orang, ia menjadi terpukul,

jangan menangis sayang, aku tetep cinta padamu, kekalahan ini bukan murni karena dirimu, kamu telah berjuang yang terbaik, semua anggota timnas terimakasih,

Irfan, jangan nangis lagi, makan, tidur dan mandi, ok! masih ada hari esok yang lebih baik

WELCOM TO BLOGGER said...

jangan pernah menangis timnas indonesia timnas indonesia harus bangkit dan rebut piala aff tahun depan dan bikin bangga suporter indonesia maju terus pantang mundur disini suporter indonesia siap mendukung

elisa lorenti said...

althought we got runner up, but TIMNAS played very well.
good job 4 TIMNAS !!!

Anonymous said...

but malaysia is always better than indonesia.. keep it in your mind "M.A.L.A.Y.S.I.A"

Anonymous said...

TAI LO MALINGSIA=MALASER=MALAYSIA!!!!

Anonymous said...

Ternyata MALAYSIA bukan hanya jago di bidang maling budaya!!! Tapi, jagonya kok bercampur kecurangan ya??? Apa MALAYSIA gak punya nyali?? Dasar BEDEBAH!!

Related post