Video Lagu Nurdin Turun Dong

Video Lagu Nurdin Turun Dong. Setelah Lagu Andai Aku Gayus Tambunan membikin heboh dunia musik, kini kembali muncul Lagu Nurdin Turun Dong yang beredar dan menjadi pembicaraan diberbagai situs komunitas di internet, baik di facebook, twitter dan juga forum-forum.

Jelang kongres PSSI di Bali yang akan dibuka besok malam, suara protes terhadap Nurdin Halid agar segera lengser dari jabatannya makin kencang terdengar. Tidak hanya berbagai aksi turun langsung ke lapangan, mereka juga tercatat kreatif mengemas protes lewat dunia maya dengan menciptakan Lagu Nurdin Turun Dong.

Seperti halnya Lagu Andai Aku Gayus TambunanLagu Nurdin Turun Dong ini juga diperkirakan akan menjadi pembicaraan yang luas di Internet, meski sejauh ini lagu tersebut belum begitu banyak diketahui oleh para netter. Namun dalam beberapa hari kedepan, lagu ini juga bakal menjadi hits.

Lagu Nurdin Turun Dong sendiri merupakan sebuah lagu yang beberapa hari ini beredar disitus berbagi video youtube. Dalam cuplikan video tersebut tampak seorang wanita bernyanyi sekaligus menjadi sebuah kritik pedas terhadap Nurdin Halid yang saat ini menjabat sebagai ketua PSSI yang banyak dikecam oleh lapisan masyarakat atas kemimpinannya terhadap Federasi Sepak Bola Indonesia tersebut.

Bahkan ada yang menggunakan potongan film dimana disitu terdapat Adolf Hitler yang marah-marah karena Nurdin Halid tidak mau turun dari kepemimpinan PSSI.

Berikut adalah video Lagu Nurdin Turun dong, beserta lirik Lagu Turun Dong :

0 comments:

Related post