Wolfgang Pikal - Rahma Azhari

Wolfgang Pikal - Rahma Azhari. Maraknya foto syur dikalangan artis sungguh membuat kita prihatin. Setelah muncul bersama dengan pelatih timnas Filipina, Simon McMenemy, Rahma Azhari lagi-lagi bikin heboh.Kali ini telah beredar foto syur Rahma Azhari berciuman tanpa busana dengan pria bule. Tapi Rahma Azhari membantah jika pria bule itu adalah asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

Pria bule bernama Paris Wong yang berciuman dengan Rahma di kolam itu diakui sebagai tunangannya beberapa tahun lalu. Klarifikasi ini untuk membantah beredarnya isu bahwa pria itu adalah asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal. Artis sensual Rahma Azhari tak menampik bahwa foto syur dengan pria bule di sebuah kolam pemandian, yang beredar belakangan ini, adalah benar dirinya. Namun, Rahma menampik keras bahwa pria asing yang jadi pasangan hot-nya itu adalah asisten pelatih timnas Indonesia, Wolfgang Pikal.

"HOAX!!! itu foto mantan tunangan saya, foto udah basi kok dibilang wolfgang pical? NGARANG!!!" bantah Rahma Azhari dalam akun Twitter-nya yang dikicaukan Selasa (28/12) sore ini.

Entah kesal karena foto koleksi lama itu kembal muncul, Rahma Azhari juga berkicau, "Next target SAFEE DKK, timnas INA suruh konsen aja supaya menang!"
Menurut manager Rahma Azhari, diduga foto tersebut bisa beredar karena diambil dari ponsel Rahma yang hilang. Erna, sang manager juga mengakui foto ciuman itu memang benar Rahma Azhari dengan mantan kekasihnya Paris Wong, bukan dengan Wolfgang Pikal seperti yang dikabarkan sebelumnya.

0 comments:

Related post