Foto Rahma Azhari dan Simon McMenemy

Foto Rahma Azhari dan Simon McMenemy. Seorang Rahma Azhari tidak henti-hentinya membuat sensasi. Setelah kasus foto syurnya bersama sang kakak beredar di dunia maya, kini dia tengah dekat dengan pelatih Filipina, Simon McMenemy.

Rahma Azhari mengakui pertemuan dengan Simon McMenemy. Menjawab beberapa lontaran pertanyaan di Twitternya, Rahma menegaskan McMenemy yang justru mendekatinya dan ingin kenal serta berteman dengannya.

"Yahh gimana?!! Dia yg mau kenal n berteman?! I don't see why not..?!! :))," ujarnya menjawab pertanyaan dari follower Twitternya, Senin (20/12/2010).

Sebelumnya, ada tiga foto yang diunggah melalui plixi.com yang terhubung dengan aplikasi UberTwitter. Dari ketiga foto tersebut, ada satu foto khusus yang menampilkan Rahma berfoto dengan pelatih timnas Filipina.

Dalam foto tersebut, tangan kanan McMenemy melingkar di atas pinggang Rahma. "Hhhmm goodbye simon, have a nice trip back to manila xoxo," tulis Rahma.

Sementara, foto yang menggambarkan Rahma dan temannya, mengapit Simon. Dalam foto tersebut, Rahma berkicau, "Good companion.. Good new friends.. Good conversation.. And def good times.. Thank's girly girl burgundylips."

3 comments:

Beni said...

hebat euy rahma mah... dapet satu lagi nih buat koleksinya hehehe...
-- visit http://m.rujakasik.com --

warta berita said...

laki mana yang nafsu diliatin gituan....

beat box said...

weeiiss emang rahma azhari nggak ada duanya....

Related post