Mohd Safee Sali Tertarik Liga Indonesia

Mohd Safee Sali Tertarik Liga Indonesia. Setelah menjadi momok yang menakutkan di final piala aff 2010 leg I dengan menyarangkan 2 gol ke gawang timnas Indonesia yang dijaga kiper Markus Horison, striker timnas Malaysia, Mohd Safee Sali mengaku tertarik untuk bermain di Liga Indonesia. Itu yang dia katakan usai pertandingan pertama final AFF Suzuki Cup 2010.

Striker berumur 26 tahun ini menilai kompetisi di Indonesia selama ini dikenal bagus. “Sebagai pemain profesional aku selalu berusaha untuk mencari mana yang terbaik buat perkembangan karier,” kata dia.

Belakangan digosipkan striker yang masih bermain di Selangor FC ini diminati oleh beberapa klub di Vietnam. Dia juga kabarnya sudah dilirik oleh beberapa tim di Indonesia Super League (ISL). Sayang belum ada kluub ISL yang memberikan penawaran langsung.

Untuk saat ini Safee Sali memang termasuk striker terbaik yang dimiliki Malaysia. Bersama dengan Norshahrul Idlan Talaha, dia menjadi andalan Harimau Malaya. Sejak 2007 dia menjadi andalan timnas Malaysia. Sebelumnya, dia juga menjadi pilar di timnas Malaysia U-23.

0 comments:

Related post