Manohara Dan Artis Lainnya Nonton Final Aff

Manohara Dan Artis Lainnya Nonton Final Aff. Pertandingan Final Piala Aff 2010 Leg II mengundang animo masyarakat yang sangat banyak untuk bisa menontonnya. Terbukti dari penjualan tiket yang samapai kewalahan dan beberapa tempat baik hotel maupun instansi-instansi yang mengadakan acara nonton bareng.

Tak kalah dengan masyarakat, ada banyak artis tampak menonton pertandingan laga Final Piala AFF 2010 Leg II di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (29/12/2010). Beberapa kali kamera menyorot Luna Maya, Manohara, dan artis Ibu Kota lainnya.

Namun, di antara artis-artis tersebut, hanya Manohara yang langsung tiba-tiba populer dan tembus ke trending topics (TT) Twitter. Namanya kini di posisi kesembilan dari 10 topik terpoluler di dunia yang tengah dibicarakan saat ini.

Bahkan, Julia Perez atau Jupe yang sempat berjanji akan membalas laser suporter Malaysia dengan BH laser Julia Perez tidak tembus TT. Ia juga tak tampak dalam sorotan kamera.

Hal ini dimungkinkan karena keterkaitan hubungan Manohara dengan Sultan Kelantan dari Malaysia, dimana kasusnya sempat booming di kedua negara serumpun ini. Tak ayal kalau namanya langsung menembus TT.

0 comments:

Related post