Harga Samsung Galaxy Tab

Kali ini kami akan membahas tentang harga Samsung Galaxy Tab. Selain membahas tentang harga Samsung Galaxy Tab juga akan diinformasikan kepada anda tentang spesifikasi Samsung Galaxy Tab. Jadi bagi anda yang saat ini ingin mengetahui tentang berbagai hal yang berkaitan dengan Samsung Galaxy Tab, maka sangatlah cocok artikel ini terus anda baca sampai selesai.
 
Terjadi antrian pembeli Samsung Galaxy Tab di Jakarta, atau tepatnya di Plaza Senayan.

Adapun antrian pembeli ini terjadi karena harga Samsung Galaxy Tab yang dijual sangat murah. Adapun harga Samsung Galaxy Tab yang dijual tersebut adalah Rp 5,9 Juta. Bila dibandingkan dengan harga biasa adalah berkisar Rp 7 Juta, maka harga yang dijual di Plaza Senayan, Jakarta ini turun sekitar Rp 1,1 Juta.

Dari pemberitaan diatas, maka kita bisa mengetahui bahwa harga Samsung Glaxy Tab yang dijual sehari-hari adalah berkisar Rp 7 Juta. Dengan harga seperti ini mungkin bagi kelas ekonomi menengah kebawah jelas masih sedikit dirasa agak mahal.

Berikut ini akan penulis paparkan juga tentang spesifikasi Samsung Galaxy Tab :
1. Prosesor Samsung Galaxy Tab berjenis Cortex A8 dengan kecepatan 1Ghz dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. 
2. Support memori ekternal Samsung Galaxy Tab sampai pada kapasitas32GB Spesifikasi yang cukup mumpuni untuk mejalankan film berresolusi 1920 x 1080 tanpa masalah. 
3. Samsung Galaxy Tab juga mendukung berbagai format film seperti DivX, XviD, MPEG4, H.264 dll.

Pengguna Samsung Galaxy Tab juga akan menemukan Fitur lain berupa kamera yang tidak didapat pada iPad adalah kamera. Kamera Samsung Galaxy Tab mepunyai resolusi 3,2 megapixel dan 1,3 megapixel, untuk sebuah tablet PC kehadiran kamera ini bisa dibilang nilai plus meskipun kemampuanya biasa saja.
 
Untuk urusan berselancar di dunia maya koneksi Samsung Galaxy Tab menyuguhkan berbagai service koneksi seperti High-Speed Downlink Packet Access (HSDPA), sampai WiFi 802. Yang jelas Samsung Galaxy Tab juga tetap bisa digunakan untuk menelefon dengan menggunakan headset khusus

Layar Samsung Galaxy Tab bejenis AMOLED dengan ukuran layar Samsung Galaxy Tab 7 inchi dengan ukuran 190,09 X 120,45 X 11,98mm cukup nyaman untuk bermain game, tetapi tetap saja kalau digunakan untuk game ukuran baterai Samsung Galaxy Tab 4000mAH akan tetap terasa boros.

0 comments:

Related post