Dhani The Authentics

The Authentics. Berita duka datang dari keluarga Fajar, Alexa. Adik kandungnya yang bernama Dhani meninggal dunia. Setelah beberapa hari berjuang di rumah sakit, Dhani gitaris The Authentics menghembuskan nafas terakhirnya. Dhani meninggal dalam usia 26 tahun karena kecelakaan.

Dhani yang punya nama lengkap Rachmadian Ramdhani itu tak lain adalah adik kandung dari penggebuk drum band Alexa, Fajar. Sang kakak pun menyiarkan berita duka itu lewat status Twitter-nya.

@FajarALEXA: Innalillahi telah berpulang @theafterbeater (rachmadian ramdhani), menghembuskan nafas terakhir pd tgl 17 des'10 pukul 1.12

Jenazah Dhani disalatkan di kediaman orangtuanya, Perumahan Taman Alfa Indah blok A3 no 10, Jakarta Barat, Jumat (17/12/2010) pukul 10.30 WIB. Sahabat dan keluarga semua berkumpul memberikan doa.

Rencananya Dhani akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang Barat usai salat Jumat.

Dhani sempat koma setelah mengalami kecelakaan motor pada Selasa (14/12/2010). Menurut kabar Dhani mengalami pendarahan di otak dan tidak sadarkan diri hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Keluarga dan kerabat Dhani pun terus memberikan support selama pria tersebut bertarung mempertahankan hidupnya. Di Twitter pun muncul hastag #prayfordhani untuk mendukung kesembuhan Dhani. Namun sayang Tuhan berkehendak lain. Selamat jalan Dhani.

0 comments:

Related post