Foto Anggit Gagah Pratama

Foto Anggit Gagah Pratama. Ini dia foto orang yang diduga terlibat dalam kasus penyebaran video panas Ariel dan Luna Maya. Nama Anggit semakin santer disebut oleh tim kuasa hukum Ariel, lantaran orang yang diduga menyebar video panas tersebut ke internet tak juga tersentuh hukum. 

Padahal, Redjoy alias RJ sendiri telah mengakui kalau sepupunya itu telah menyalin file video panas dari data yang ada di komputer studio, tanpa seizinnya.

Nama Anggit Gagah Pratama semakin mudah dicari di internet. Pasalnya, fans Ariel dan Luna Maya semakin gencar menyebarkan foto sepupu Redjoy ini, lewat jejaring sosial.

Foto-foto Anggit Gagah Pratama mulai disebar sekira pukul 12.16 WIB, di jejaring sosial Twitter. Luna Maya pun disebut untuk melihat foto berwarna hitam putih tersebut.

Tidak hanya satu foto, pemilik akun Nisa Chairunnisa juga memposting foto Anggit. Kali ini foto berwarna yang menggambarkan Anggit sedang menunduk.

Sementara di grup Facebook bertitel ‘Singkirkan Group yang Menghina Peterpan’, juga memberikan ajakan kepada Sahabat Peterpan untuk mencari Anggit dan tiga nama lainnya. Ajakan tersebut diposting sejak 1 Desember silam.


0 comments:

Related post